Rabu, 24 Agustus 2016

Kampoeng Tulip, Tempat Selfie dengan Suasana Negeri Belanda? Yuk Wajib Ke Sana!

Traveling ke luar negeri memang butuh biaya yang nggakmurah Guys!, apa lagi jika kalian masih anak kuliahan. Tapi bukan berarti mustahil loh ya, Sebenarnya ada banyak cara supaya kalian beneran punya kesempatan kesana. Lalu, kemungkian ada nggaksih kalian yang punya cita-cita mengunjungi negeri Kincir Angin alias Belanda? Sebelum beneran kesana, supaya nggakpenasaran-penasaran banget, bisalah ya, mengunjungi duplikatnya saja yang ada di Indonesia. Beneran ada? Ada dong!,cupukalau belum tahu, yuk simak ulasan soal kampung ala ala Belanda dari YoPiknik ini.

Kampoeng Tulip namanya. Letaknya di ujung selatan Bandung, tepatnya di kawasan Ciwastra




Guys! Obyek wisata satu ini masih termasuk baru di Bandung loh. Satu-satunya tempat wisata yang mempunyai nuansa Belanda di Indonesia, Kampoeng Tulip namanya. Keunggulan destinasi ini ialah banyaknya tempat untuk berfoto ria. Tahu sendiri gimana ngehitsnya selfie dan wefie di jaman sekarang ini.

Lalu, dimana sih letak si Kampoeng Tulip ini? Awas bingung, letaknya tepat di tengah-tengah perumahan sehingga ketika kalian menuju kesini memang sedikit susah. Alamat persisnya di Jalan Raya Banyu Biru Komplek Pasir Pogor H17. Lahan obyek wisata ini pun sejatinya juga tak terlalu besar, hanya sekitar 800 meter persegi.

Tiket masuk ke area Kampoeng Tulip ini  sangat bersahabat loh. Hanya Rp 6 ribu di hari biasa, dan menjadi Rp 9 ribu saat weekend tiba




Hari gini masih ada tiket murah masuk ke kawasan wisata? Kalian nggak mungkin akan menyia-nyiakan kesempatan ini pastinya! Dengan harga tiket itu kalian sudah termasuk tiket gratis naik perahu di danau buatan. Wow!

Untuk jenis perahunya sendiri ada dua jenis perahu, yaitu perahu dayung dan perahu bebek. Nggak cuma harga tiket masuk saja yang murah, harga makanan dan minuman di dalam Kampoeng Tulip pun sangat terjangkau. Hanya Rp 5 ribu sampai Rp 30 ribu saja. Ada beragam makanan yang ditawarkan, seperti sosis bratwurst, nasi goreng, kentang goreng dan bermacam minuman. Jadi kapan traktir gebetanmu kemari nih?

Datang kesini, dijamin  akan puas selfie dan wefie. Ada area taman bunga, kolam terapi ikan, perahu, galeri shabby chic, rumah bergaya Belanda, dan cafe KampoengTulip



    Sumber foto : infobandung

Dari pintu utama, kalian akan dimanjakan dengan penataan ruang tunggu yang cantik. Ruang tunggu disulap bernuansa taman, yang berhiaskan bunga tulip plastik dan pohon merambat. Logo atau gambar tulip banyak ditemui di sekeliling kampung tersebut sebagai identitas.

Tempat ini pantas u,ntuk siapa saja mulai dari anak-anak hingga dewasa. Karena begitu banyak spot menarik yang bisa dijadikanbackground untuk selfie dan wefie. Maskot kincir angin yang menjadi ikon di Kampoeng Tulip ini. Kalian juga bisa berfoto dengan view kolam, bunga, rumah gaya Belanda ataupun sepeda. Tampilan objek dan pernak-pernik di area wisata ini punya beragam warna loh Guys! sehingga mampu memancing keceriaan para pengunjungnya. Tidak hanya itu saja, tersedia juga area untuk belajar panahan dan terapi ikan. Buat kalian nih, ya yang sedang mempersiapkan pernikahan, wah kalian  boleh loh cyin pre-wedding disini. Gimana Asyik kan, Jadi nggak perlu deh kalian sampai pergi jauh-jauh ke Belanda segala hanya  buat melihat keindahannya Tulip.

 



Kampoeng Tulip, Tempat Selfie dengan Suasana Negeri Belanda? Yuk Wajib Ke Sana! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yusuf Fikri

0 komentar:

Posting Komentar