Kamis, 25 Agustus 2016

De Rach, Lembang Menawarkan Wisata Berbeda Buat Anak

De Ranch, Lembang menawarkan suasana wisata yang berbeda, nih Guys!. Pasalnya menikmati suasana peternakan dengan udara yang sejuk yang akan membuat pengunjung serasa sedang berada di suasana western Amerika loh. Keren! menikmati kuliner yang lezat serta menikmati berbagai kegiatan yang menarik. Perlu kalian tahu juga, Guys! Tempat ini sangat cocok menjadi tempat wisata keluarga karena di tempat ini banyak terdapat aneka permainan anak dan mereka juga dapat menunggangi kuda, salah satu hewan yang disenangi anak-anak.


Lokasi De Ranch terdapat di daerah pegunungan. Letaknya di Jl. Maribaya, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Tempat wisata ini di dekat Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda. Udara dingin dan asri sangat terasa di daerah ini. De Ranch sendiri menawarkan suasana koboi yang berasal dari Amerika. Banyak kegiatan yang dapat kalian lakukan bersama anak-anak.

Yang menjadi kegiatan favorit di tempat ini dimana kalian dapat menunggang kuda. Sebelum mulai menunggang kuda, kalian akan didandani layaknya koboi dengan topi, rompi kulit, pelindung kaki dan sepatu, pengunjung juga dapat mengitari daerah peternakan kuda. Dengan properti pendukung seperti bangunan-bangunan dari kayu seperti pada daerah koboi, kuda-kuda yang ada di kandang membuat kalian atau anak-anak serasa menjadi cowboy sungguhan. Setelah berkeliling menunggang kuda, kebanyakan anak jadi enggan untuk diajak berhenti.

Guys! anak-anak dapat belajar lebih banyak tentang alam dengan suasana peternakan yang ada. Mereka dapat melihat peternakan kuda, kambing atau melihat sapi-sapi perah Kegiatan yang biasa dilakukan selayaknya di peternakan dilakukan dengan alami. Memandikan hewan ternak, memberi makan atau membersihkan area kandang dilakukan secara biasa sehingga pengunjung dapat benar-benar merasakan suasana peternakan yang biasa terdapat di desa-desa.

Selain mengenal hewan ternak, pengunjung dan anak-anak juga dapat menikmati berbagai permainan lainnya seperti fun boat,balon air, bersepeda, trampoline, flying fox, ATV, memancing, naik delman atau mencoba rodeo yang siap menjatuhkan kalian loh Anak-anak juga dapat bermain di playground yang disediakan. Jika ingin berteduh atau beristirahat, jangan cemas, ada kemah-kemah Indian yang menjadi tujuan yang tepat, Guys!

Selesai bermain, kalian juga dapat menikmati berbagai menu makanan yang ada. Makanan tradisional seperti gado-gado, karedok atau makanan ala western seperti steak, pizza atau sosis. Sebagai minumannya, jangan lupa untuk mencoba susu murni yang dihasilkan sapi-sapi perahan dari The Ranch. Susu dengan berbagai rasa, seperti rasa coklat, strawberry, mocca atau rasa lainnya akan membuat anak-anak semangat untuk meminum minuman sehat ini.

Namun, jika bosan menunggu anak yang sedang bermain, kalian dapat mengunjungi Factory Outlet untuk mencari cindera mata atau oleh-oleh. Barang-barang seperti kaos atau pernak-pernik dapat ditemukan di factory outlet De Ranch. Jika ingin membawa pulang makanan dan minuman, kalian dapat membeli sosis atau susu hasil dari peternakan ini. Jika ingin menghijaukan rumah pun, kalian juga dapat mengunjungi toko tanaman hias dan kaktus yang ada di kawasan ini.

Mengunjungi De Ranch dapat menyegarkan pikiran loh dan disamping itu juga menjadi tempat wisata yang asyik bersama keluarga. Mengenalkan suasana alam dan hewan-hewan ternak pada anak akan membuat wisata anak terasa berbeda. Suasana hijau dengan pemandangan Gunung Tangkuban Perahu dan Gunung Putri yang dapat dipandangi dengan bebas, dan udara sejuk segar membuat suasana semakin menyegarkan.



De Rach, Lembang Menawarkan Wisata Berbeda Buat Anak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yusuf Fikri

0 komentar:

Posting Komentar