Rabu, 16 September 2015

Inilah 10 Hotel Murah di Bali yang Bisa Jadi Pilihan Anda

Inilah 10 Hotel Murah di Bali - Merencanakan momen berlibur bersama keluarga ataupun teman tentulah harus dipersiapkan sebaik mungkin. Semuanya harus sudah dipikirkan atau direncanakan secara matang, agar tak merusak momen berlibur itu sendiri. Dalam mempersiapkan momen liburan tersebut, Anda pastinya juga memerlukan referensi hotel bertarif murah. Terutama saat Anda mengunjungi pulau Dewata, Bali sebagai destinasi berlibur bersama keluarga atau teman.

Masalah penginapan pastinya tak akan menjadi masalah berarti jika Anda memilih paket berlibur dari tour travel. Namun akan sangat berbeda bila Anda mempersiapkan segalanya secara mandiri atau sendiri. Sudah barang tentu mencari hotel murah di Bali cukup membantu menghemat biaya akomodasi yang harus dikeluarkan selama masa liburan tersebut. Agar tak kebingungan, Anda bisa melakukan penjelajahan di majalah, media sosial ataupun internet yang menyajikan informasi lengkap.

Artikel kali ini akan membantu Anda menemukan solusi yang tepat terkait penginpan. Dengan budget harga yang terjangkau, Anda tetap bisa mendapatkan penginapan yang nyaman dan fasilitas memadai. Mari kita lihat hotel apa saja yang masuk dalam jajaran hotel murah tetapi memiliki fasilitas memadai.

Inilah 10 Hotel Murah di Bali yang Bisa Jadi Pilihan Anda
Ilustrasi Hotel

Hotel Murah di Bali


1. Bakung Sunset Hotel


Terletak di pusat keramaian Kuta, hotel yang satu ini sangat tepat menjadi pilihan Anda. Dengan kisaran harga kamar sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 110.000, Anda sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan. Setiap kamar pun didesain sangat menarik, yakni interior yang terkesan modern dan kenyamanan nomor satu. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan adalah internet access berupa wifi, televisi, kamar mandi, perabot berkualitas, serta pendigin ruangan (AC).
Alamat Bakung Sunset Hotel : Jl.Merdeka Raya No.17, Kuta.
Peta Lokasi : klik disini.

Baca juga Inilah 10 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi.

2. Tune Hotel


Hotel murah di Bali lainnya adalah Tune Hotel yang terletak di daerah Legian. Penginapan ini dapat ditempuh dengan waktu 15 menit saja dari Bandara Ngurah Rai. Untuk fasilitasnya sendiri, semua fasilitas yang ada sangatlah memadai dan mampu memanjakan para tamu. Pelayanan 24 jam siap membantu Anda ketika membutuhkan bantuan di jam-jam malam sekalipun. Satu hal yang menarik, hotel ini menyediakan bed atau tempat tidur berkualitas setara hotel bintang 5. Tune hotel sendiri dapat pula Anda jumpai di daerah Kuta yang termasuk dalam grup hotel Tune.

3. Coco de Heaven House


Bagi Anda yang ingin mencari penginapan dekat dengan Bandara Ngurah Rai Bali, hotel yang satu ini mungkin bisa jadi pilihan tepat. Penginapan yang mengangkat konsep rumah tamu dengan memadukan tampilan tradisional dan modern ala Bali tersebut sangat cocok dijadikan penginapan dalam jangka waktu panjang. Di hotel ini tersedia 15 kamar deluxe dan 15 kamar standar yang siap menjamu liburan Anda. Fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel pun terbilang mumpuni, seperti kolam renang, dapur serta fasilitas penunjang lainnya.

4. A Residence


Beralih ke hotel murah lainnya di kawasan pulau Bali, kini Anda bisa mempertimbangkan A Residence sebagai penginapan nyaman. A Residence sendiri berlokasi di pusat keramaian Kuta, namun letaknya sendiri di tengah-tengah perumahan bersuasana tenang. Dari penginapan ini, Anda cukup berjalan kaki untuk mencapai beberapa pusat keramaian di kawasan Kuta, seperti Mall, pantai, ataupun tempat hiburan lainnya. suasananya yang homey akan membuat Anda betah berlama-lama di penginapan ini, mengingat kesan rumah sendiri yang ditawarkan.

5. Cozy Stay Hotel


Hotel bintang 2 lainnya yang sangat nyaman untuk dipilih sebagai penginapan berharga terjangkau adalah Cozy Stay Hotel. Penginapan yang terletak di daerah gunung Soputan ini sangat strategis dan mudah mengakses Kuta, Denpasar maupun Seminyak. Kelebihan dari hotel murah di Bali ini sendiri terletak pada lounge indoor maupun outdoor yang terletak di lantai 1. Sedangkan di lantai 2, Anda akan dapat mengakses wifi gratis untuk berselancar di dunia maya. Tak hanya itu, setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas balkon, kebun mini serta dapur pribadi.

6. Zuk Hotel


Bagi Anda yang addicted dengan kawasan riuh tapi tetap ingin mendapatkan penginapan yang tenang dan sepi, Zuk hotel adalah pilihan yang tepat. Hotel yang berada di kawasan riuh Legian ini terletak di dalam gang terpencil dan terksan tersembunyi. Sehingga Anda bisa mendapatkan suasana yang lebih tenang dan nyaman untuk beristirahat. Setidaknya ada 33 kamar berkonsep modern minimalis yang memenuhi standar internasional perhotelan. Anda tak akan merasa menyesal untuk menginap di hotel berharga terjangkau dan nyaman.

7. Losari Sunset Hotel


Berada di kawasan Sunset Road, Bali, hotel mewah ini memiliki tarif yang sangat terjangkau. Untuk merasakan fasilitas mewah yang disediakan, Anda hanya harus merogoh kocek sebesar 200an ribu per malam. Losari Sunset sendiri menawarkan kamar berdesain minimalis modern yang menciptakan suasana bersih dan nyaman. jangan khawatir dengan fasilitas hotel ini sendiri, karena Anda akan disuguhi fasilitas lengkap, seperti shower dengan air panas dan dingin serta pengering rambut. Setiap kamarpun disediakan mesin pembuat teh dan kopi dan air mineral gratis yang makin menyamankan Anda menginap pada hotel murah di Bali tersebut.

8. Solaris Hotel


Mencari penginapan murah di kawasan Kuta memang bukanlah sesuatu yang gampang. Mengingat kawasan ini sendiri merupakan pusat hiburan malam bagi para wisatawan. Meskipun begitu, Anda tak perlu khawatir jika ingin mempaskan budget yang ada dengan kenyamanan yang dicari. Solaris hotel, salah satu hotel bintang 3 yang terletak di kawasan Kuta Bali dan hanya 2 menit saja menuju pantai Sagara. Untuk mencapai Bandara Ngurah Rai, Anda hanya perlu berkendara selama 5 menit. Menuju Kartika Plaza yang menjadi pusat hiburan, perbelanjaan dan jajanan, Anda hanya perlu berjalan kaki selama 10 menit.

9. Amaris Hotel Dewi Sri


Salah satu hotel dalam jajaran Amaris Hotel menjadikan hotel yang satu ini dibangun dengan konsep pelayanan profesional dan fasilitas hotel yang sangat modern. Hotel modern ini sendiri terbilang strategis dari sisi lokasi, karena sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, bank serta fasilitas umum lainnya. Mengingat Legian sendiri adalah pusat keramaian yang diincar oleh para wisatawan, Amaris melirik hal tersebut sebagai suatu kelebihan dari sisi lokasi. Satu catatan penting untuk para wisatawan profesional, Anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas hotel bintang lima dengan harga sangat terjangkau.

10. The Oasis


Kuta memang tempat yang nyaman dan pas untuk menginap selama berada di pulau Dewata, Bali. Selain banyak pusat perbelanjaan yang gampang dijumpai, Kuta juga menawarkan beberapa destinasi wisata malam yang sayang untuk dilewatkan. Inilah mengapa banyak sekali referensi hotel murah di Bali yang merujuk pada daerah Kuta. Salah satunya adalah The Oasis yang berlokasi di Kuta, dengan fasilitas yang sangat memukau. Di hotel ini, Anda bisa memanjakan diri dengan relaksasi dari Tirta Spa yang bisa menyegarkan kembali kondisi tubuh. Tak hanya itu, setiap kamar sudah dilengkapi pemandangan langsung yang sangat menarik, yakni balkon dan kolam renang.

Demikian sekilas informasi mengenai 10 Hotel Murah di bali semoga bisa bermanfaat bagi semua.[]

Inilah 10 Hotel Murah di Bali yang Bisa Jadi Pilihan Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yusuf Fikri

0 komentar:

Posting Komentar