Rabu, 09 September 2015

10 Hotel Di Bogor Bertarif Murah Untuk Wisatawan

Bogor adalah salah satu tempat tujuan wisata di Indonesia yang setiap tahunnya tidak pernah sepi oleh wisatawan yang melancong ke kota tersebut. Terutama jika Anda ingin menghindari dan melupakan sejenak aktivitas Anda selama ini maka Bogor adalah tempat yang sangat baik untuk menyegarkan mata, hati dan pikiran. Lagipula tempatnya juga tidak terlalu jauh dari Jakarta, oleh karena itu banyak penduduk Jakarta dan sekitarnya yang sering memilih Bogor sebagai destinasi liburan pendek maupun liburan panjangnya. Untuk Anda yang baru pertama kali akan berkunjung ke Bogor maka ada rekomendasi 10 hotel di bogor yang bisa Anda datangi saat Anda berlibur ke Bogor. Berikut informasi untuk Anda seputar hotel di bogor yang bertarif murah sehingga cocok untuk Anda yang memiliki budget terbatas.
Hotel Di Bogor
Ilustrasi Hotel, Photo credit

1. Hotel Permai


Untuk hotel di bogor yang termasuk dalam daftar hotel di bogor yang bertarif murah, maka Hotel Permai ini tidak akan memberikan rasa kecewa kepada Anda. Karena meskipun murah namun pihak Hotel tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pengunjungnya. Hotel ini tarifnya sebesar 70 ribu untuk satu malamnya. Benar-benar murah bukan? Hotel ini terletak di Kecamatan Cisarua.

2. Hotel Ciliwung


Hotel Permai meskipun dikatakan sebagai salah satu hotel di bogor yang bertarif murah, namun nyatanya ada lagi hotel di bogor yang tarifnya lebih murah. Hotel tersebut bernama Hotel Ciliwung yang tariff menginapnya untuk semalam hanya 60 ribu hingga 70 ribu. Untuk Anda yang ingin mengelilingi kota Bogor dengan puas dan tidak takut kekurangan budget maka menginap di Hotel Ciliwung ini bisa menjadi solusi yang tepat. Letaknya berada di Dusun Cipayung Datar.

3. Metropole In Hotel


Masih termasuk ke dalam hotel di bogor yang bertarif murah, maka tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan Metropole In Hotel ke dalamnya. Hotel di bogor yang letaknya berada di kawasan Kecamatan Cisarua ini membandrol tariff hotel untuk per malamnya sebesar 75 ribu rupiah saja. Anda bisa memasukkan nama hotel ini dalam list hotel yang Anda pilih saat berwisata ke Bogor.

4. Pondok Amalia


Masih dalam jajaran hotel di bogor yang bertarif murah yang juga berada di kawasan Cisarua, maka Pondok Amalia adalah salah satunya. Tarif hotel ini per malamnya hanya 65 ribu. Nampaknya Cisarua memang tempatnya hotel-hotel murah.

5. Hotel Cairu Jaya


Sesuai dengan namanya hotel di bogor yang bertarif murah ini letaknya di kawasan Cairu, tepatnya di dusun Tegal Panjang. Tarifnya yang murah itu membuat banyak wisatawan yang datang dan memilih untuk menginap di Hotel ini, tarifnya dalam satu malam hanya sekitar 75 ribu rupiah saja.

6. Puri Avia Resort


Hotel di bogor dengan konsep resort ini memberikan tariff untuk menginap dengan harga yang bisa dijangkau oleh semua kalangan, jika Anda ingin menginap di resort ini maka Anda perlu mengeluarkan kocek sebesar 190 ribu. Memang dibandingkan dengan hotel-hotel yang dibahas sebelumnya maka Puri Avia Resort ini nampak lebih mahal. Hal tersebut juga bisa dikarenakan oleh luasnya hotel ini yang memiliki 113 buah kamar yang siap dihuni dengan berbagai fasilitas yang sesuai dengan harganya. Resort ini berada di daerah Cipayung.

7. Permata Hati Resort


Jika mengatakan tentang hotel di bogor yang tarifnya murah namun pelayanannya menjanjikan, maka Anda tidak bisa melewatkan Permata Hati Resort, jika dibandingkan hotel-hotel yang sebelumnya, maka hotel-hotel itu memang lebih murah, namun Anda tidak bisa membandingkannya begitu saja karena Permata Hati Resort ini memberikan pelayanan yang sesuai dengan harganya. Untuk menginap di hotel ini dalam semalamnya Anda harus membayar sebesar 200 ribu rupiah. Di dalam resort ini Anda tidak hanya bisa menikmati pelayanan yang baik, namun juga fasilitas yang tidak bisa dipungkiri kualitasnya. Permata Hati Resort ini menyediakan sebanyak 10 buah kamar yang semuanya memiliki fasilitas yang sangat lengkap sehingga meskipun Anda hanya akan berada di Bogor untuk waktu yang sebentar, maka Anda bisa tidur dengan nyenyak selama di Bogor.

8. Gardena Resort Hotel


Satu lagi hotel berkonsep resort yang termasuk ke dalam hotel di bogor yang tarifnya murah. Hotel ini akan memberikan sensasi menginap yang nyaman dan saat bangun dari tidur Anda akan disuguhi dengan pemandangan yang hijau dan segar di kawasan Puncak Pass. Karena pastinya saat Anda berwisata kemana pun itu, waktu Anda di siang hari pastinya akan penuh dengan jalan-jalan, berwisata kuliner di sekeliling kota tempat Anda berlibur, sehingga Anda membutuhkan tempat menginap yang nyaman dan bisa membuat Anda tidur nyenyak sehingga siap dalam menghadapi hari berikutnya untuk jalan-jalan lagi. Gardena Hotel Resort ini letaknya di Kecamatan Megamendung. Tarifnya untuk semalam menginap adalah 275 ribu rupiah. Anda jangan kaget dulu saat melihat harganya sebab sekali lagi hal tersebut sesuai dengan pelayanan dan kenyamanan yang akan Anda dapatkan selama berada di Bogor. Dalam hotel ini terdapat sebanyak 35 buah kamar yang bisa Anda pilih untuk menjadi kamar istirahat Anda selama di kota Bogor.

9. Hotel Mars 91


Jika Anda ingin mendapatkan pemandangan serta lingkungan yang asri namun harganya tetap masih terjangkau, maka Anda bisa memilih Hotel Mars 91. Hotel di bogor ini dibangun di atas lahan yang dikelilingi oleh pemandangan yang sangat hijau dan menyejukkan mata yang memandangnya. Anda yang penat dan membutuhkan suasana penginapan yang bisa menyegarkan mata Anda maka Anda bisa memilih hotel ini sebagai tempat tinggal Anda selama Anda berada di Bogor. Tarif hotel ini untuk semalamnya hanyalah 125 ribu rupiah, masih cukup murah untuk Hotel yang menyajikan pemandangan yang asri untuk pengunjungnya. Kemudian kelebihan dari hotel ini adalah fasilitasnya yang sangat lengkap, di area hotel ini terdapat masjid sehingga Anda yang ingin shalat di masjid tidak perlu keluar terlalu jauh dari hotel, kemudian lapangan parkirnya juga luas sehingga Anda yang membawa kendaraan pribadi bisa bebas memarkir mobil Anda di kawasan hotel, ada juga fasilitas lapangan volley untuk Anda yang ingin berolahraga dan juga tersedia restoran di dalam hotel.

10. Hotel Gondangdia


Satu lagi hotel di bogor yang letaknya masih di kawasan Cisarua. Tarif menginapnya hanya sekitar 200 ribu per malamnya, jika Anda meginap di hotel ini maka Anda bisa mengunjungi berbagai tenpat wisata dengan jarak yang tidak jauh, contohnya seperti Taman Safari. Anda tidak perlu ragu untuk menginap di hotel Gondangdia ini karena fasilitasnya lengkap tidak kalah dengan fasilitas di hotel-hotel mewah lainnya. Anda bisa menghemat budget Anda namun tetap dapat tidur dengan nyaman di hotel Gondangdia ini. Selain itu, akses keluar dan masuk dari hotel ini juga cukup mudah ditemukan.

Demikian sekilas informasi tentang 10 Hotel Di Bogor Bertarif Murah Untuk Wisatawan semoga bermanfaat.[]

Sumber Referensi

10 Hotel Di Bogor Bertarif Murah Untuk Wisatawan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yusuf Fikri

0 komentar:

Posting Komentar