Kamis, 17 September 2015

10 Hotel di Malang Pilihan Tempat Anda Menginap

10 Hotel di Malang - Karena di Malang begitu banyak tempat wisata yang harus dikunjungi, tentunya waktu sehari saja di Malang tidak akan cukup untuk menjelajahi semuanya. Kita butuh tempat yang nyaman untuk tempat menginap, beristirahat melepas penat setelah lelah berkeliling Malang. Ada banyak pilihan hotel di Malang yang bisa Anda tuju, baik yang harganya sangat mahal hingga hotel untuk para backpacker. Masih bingung untuk memilih mana yang pas di hati Anda dan keluarga? Berikut kami sajikan 10 hotel di Malang yang bisa menjadi inspirasi Anda menginap untuk melanjutkan petualangan esok hari di Malang tercinta!

10 Hotel di Malang Pilihan Tempat Anda Menginap

Hotel di Malang

1. Hotel Tugu


Yang pertama adalah Hotel Tugu. Hotel ini sudah terkenal sejak awal berdirinya kala itu. Kita akan disuguhkan nuansa sejarah dan kebudayaan yang kental, karena hotel di Malang ini menyimpan koleksi barang bersejarah yang antik serta bernilai tinggi campuran oleh budaya Jawa dan Cina jaman dahulu yang melebur menjadi satu. Nama Hotel Tugu ini menjadi tepat karena berhadapan langsung dengan tugu monumen yang dikelilingi kolam besar penuh tanaman teratai yang mengapung. Silakan bila Anda tertarik langsung menyambangi Hotel Tugu tepat berada di pusat kota Malang, di Jl. Tugu nomor 03. Ada beberapa tipe kamar sesuai criteria Anda disediakan disini, sebanyak 8 tipe kamar berdasarkan luas per kamarnya.

Begitu banyaknya fasilitas dalam hotel ini siap memanjakan Anda, sehingga tidak beranjak dari kota Malang, seperti pusat perbisnisan, kolam renang luas dan lega, ada pelayanan laundry, internet gratis, persewaan sepeda dan mobil, meeting room dengan kapasitas besar, salon dan spa, restoran lengkap ditambah bar, butik serta persediaan minuman anggur yang berkelas. Peta lokasi Hotel Tugu Malang klik disini.

2. Harris Hotel & Conventions


Harris Hotel & Conventions didirikan untuk memenuhi permintaan kebutuhan penginapan di Malang yang semakin berkembang pesat dan penuh persaingan bisnis perhotelan sekitar tahun 2012. Memakan waktu hampir setahun dalam penggarapannya, hotel ini kini laris dalam permintaan konsumen yang menginginkan tempat beristirahat yang nyaman dan mewah, dengan lokasi strategis di pusat kota Malang.

Banyak dari kalangan baik itu wisatawan maupun kalangan pebisnis yang membicarakan pekerjaannya atau mengadakan pertemuan kerja di sini. Letaknya yang berdekatan dengan beberapa bisnis property Malang, pusat perbelanjaan, serta pemberhentian bis seperti Terminal, menjadikan Harris Hotel & Conventions menjadi salah satu hotel di Malang yang terfavorit. Peta lokasi Harris Hotel & Conventions klik disini.

3. Hotel Grand Palace


Hotel Grand Palace berlokasi di Jl. Ade Irma Suryani, sangat strategis untuk menuju tempat-tempat penting di Malang seperti Plaza, bioskop, Bank Indonesia serta Alun-alun Malang. Orang-orang yang ingin melakukan perjalanan bisnisnya atau sekedar berwisata bisa memilih Hotel Grand Palace sebagai tempat penginapannya. Peta lokasi Hotel Grand Palace Malang klik disini.

4. Hotel Regent’s Park


Bila Anda berada di Jl. Jaksa Agung Suprapto Malang, tidak usah ragu, langsung saja berkendara ke Hotel Regent’s Park, hotel berbintang yang mudah aksesnya untuk ke tempat-tempat terkenal dan penting. Fasilitas yang ditawarkan hotel ini seperti pendingin ruangan, telepon umum, televisi dengan channel lengkap agar tidak ketinggalan berita, dan servis tiap ruangan yang siap melayani Anda 24 jam. Tersedia untuk Anda sekitar 90an kamar di Hotel Regent’s Park dengan beberapa kriteria yang disesuaikan kebutuhan Anda, seperti Suite Room, Family, Super, Mewah dan ada tambahan kasur bila diinginkan. Peta lokasi Hotel Regent's Park Malang klik disini.

5. Hotel Solaris


Hotel Solaris dipilih karena berdekatan dengan akses penting Malang di antaranya menuju ke Pusat Kota Malang, Kota Batu, serta Bandar udara Abdurrachman Saleh. Tempatnya nyaman, untuk Anda beristirahat melepas penat karena suasananya yang tidak terlalu ramai tapi masih bisa menjangkau kota Malang. Langsung saja apabila berminat, Anda berkendara baik dari arah Surabaya maupun arah Pasuruan ke Jl. Karanglo. Peta lokasi Hotel Solaris Malang klik disini.

6. Atria Hotel & Conference


Kembali lagi di Kota Malang, kita akan menjumpai penginapan atau hotel yang termasuk berkelas yaitu Atria Hotel & Conference. Sesuai namanya, Anda akan dimanjakan dengan segala fasilitas yang ada, memudahkan Anda dalam tujuan wisata maupun juga perjalanan bisnis. Disediakan meeting room dan segala yang ada hubungannya dengan bisnis serta pekerjaan.

Baca juga Inilah 10 Hotel Murah di Bali yang Bisa Jadi Pilihan Anda.

Silakan mampir ke Jl. Letnan Jenderal S. Parman untuk menuju ke lokasi Atria Hotel & Conference ini. Hotel berbintang ini menyediakan fasilitas lengkap serta memudahkan Anda untuk ke tempat-tempat seperti Rumah Sakit, pengisian bahan bakar, stasiun Malang, restoran, perbankan, tempat permainan, serta masih banyak lainnya. Peta lokasi Atria Hotel & Conference klik disini.

7. Hotel Ubud & Villa


Seperti namanya, hotel ini memberikan nuansa eksotis layaknya di Pulau Bali, padahal Anda masih di kota Malang. Ya, Hotel Ubud & Villa ini memberikan alam indah, dinginnya Malang dapat terasa, pepohonan serta segala yang berwarna hijau segar, unsur air mengalir dari sungai jernih buatan, sungguh memanjakan mata. Untuk fasilitas, jangan khawatir, karena hotel ini memberikan yang terbaik, ditambah akses menuju ke Bandar udara, stasiun, serta pertokoan yang dekat. Peta lokasi Hotel Ubud & Villa Malang melalui googlemaps klik disini.

8. Hotel Olino Garden


Hotel bernama Sriwijaya ini sekarang diganti namanya menjadi Hotel Olino Garden. Jangan cemas, karena hotel Olino Garden ini dapat menjangkau segala tempat yang Anda butuhkan, seperti pertokoan, plaza, alun-alun, stasiun. Langsung saja Anda melesat ke Jl. Aries Munandar Malang. Temukan kenyamanan menginap di hotel elite ini. Peta lokasi Hotel Olino Garden Malang melalui googlemaps klik disini.

9. Savana Hotel & Convention


Savana Hotel & Convention berada di Jl. Letnan Jenderal Sutoyo Malang, hanya bergerak dari Bandar udara sekitar 30menitan, dari MaToS sekitar 20menitan, dan 50menitan berkendara dari Jatim Park.  Tidak berapa lama sejak dibangun, hotel ini sudah ramai peminatnya karena fasilitas yang diberikan sudah kelas hotel berbintang.

Dengan kamar hotel sekitar 120an berbagai tipe kamar ditawarkan untuk memuaskan pelanggannya, baik dari luar kota hingga mancanegara. Fasilitas hotel pada umumnya ditawarkan di sini antara lain kamar mandi service hotel berbintang, tempat tidur luas, minuman lengkap, televisi dan internet, telepon umum, room service 24 jam penuh. Savana Hotel & Convention juga terkenal dengan sajian hidangan restoran bertaraf internasional seperti Western Food, Indonesian Food, tak ketinggalan Chinese Food menjadi pilihannya.

Untuk segera mengetahui biaya sewa per malamnya, selalu ikuti perkembangan harga di website resmi dan langsung ke bagian resepsionis hotel bersangkutan untuk menanyakan harga dan jumlah kamar yang masih tersedia. Peta lokasi Savana Hotel & Convention Malang melalui googlemaps klik disini.

10. Hotel Graha Cakra


Yang terakhir adalah Hotel Graha Cakra dengan desain seperti era penjajahan dahulu kala, karena mengikuti contour rumah Belanda yang unik dan megah. Tentu saja, karena hotel ini memang didesain oleh arsitek asal negeri Kincir Angin pada jaman Indonesia belum merdeka. Memiliki sejarah yang masih kental dalam masa perjuangan bangsa Indonesia saat digunakan oleh RRI daerah Malang. Peta lokasi Hotel Graha Cakra Malang melalui googlemaps klik disini.

Sempat mengalami renovasi pada tahun 1990an, tapi tidak meninggalkan jejak asli arsitektur bangunan yang terdahulu, terjadi alih fungsi sehingga siap dibuka untuk masyarakat umum sebagai penginapan atau hotel. Tetap mempertahankan keaslian bangunan menyebabkan Hotel Graha Cakra lebih dikenal serta digemari banyak wisatawan sebagai tempat beristirahat yang nyaman.

Demikian sedikit ulasan mengenai 10 Hotel di Malang yang bisa di jadikan tempat beristirahat saat anda berwisata ke kota Malang Jawa Timur.[]

10 Hotel di Malang Pilihan Tempat Anda Menginap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yusuf Fikri

0 komentar:

Posting Komentar