Rabu, 23 September 2015

14 Rekomendasi Hotel di Semarang yang Nyaman untuk Menginap

Sudah sampai di Kota Semarang, belum sempat menjelajahi wisata secara lengkap tapi hari sudah gelap mengharuskan Anda menginap? Jangan khawatir, ada banyak hotel di Semarang atau penginapan yang bisa didatangi untuk Anda sekedar melepas penat. Jika masih bingung memilih mana yang tepat tanpa menghabiskan banyak waktu, berikut kami berikan informasi menarik mengenai beberapa hotel di Semarang yang layak Anda jadikan persinggahan sementara untuk kembali melanjutkan petualangan di Semarang keesokan harinya!

Hotel di Semarang

Hotel di Semarang


1. Just Inn


Just Inn, hotel di Semarang yang mudah ditemukan. Lokasinya terletak pada Jl. Kartini, menyediakan layanan kamar nyaman, dengan tempat tidur unik serta menarik, meningkatkan kualitas tidur Anda menjadi lebih baik. Ingin nge-gym di saat-saat perjalanan wisata Anda, jangan cemas, telah disediakan sarananya untuk Anda di sini.  Untuk para backpacker pun diberi kemudahan oleh adanya persewaan sepeda harga terjangkau.

2. Sumi Hotel


Hotel di Semarang selanjutnya adalah Sumi Hotel. Tidak sulit mencarinya karena letaknya yang berdekatan dengan tempat-tempat penting di Semarang antara lain simpang lima bagi Anda yang suka berburu kuliner serta jajan disinilah tempatnya, juga pertokoan dan Mall surganya untuk belanja. Adapun tempat bersejarah yang juga dekat yaitu Lawang Sewu. Gaya bangunan yang masa kini serta minimalis tapi mewah menyajikan kenyamanan tersendiri Anda menginap. Berminat? Langsung saja reservasi ke Sumi Hotel di Jalan Gajah Mada Semarang.

Baca juga 10 Tempat Wisata Kuliner di Semarang yang Wajib Dicoba.

3. Arya Graha Hostel


Ingin menikmati penginapan seperti rumah sendiri? Bisa menyambangi Arya Graha Hostel, hotel berkonsep senyaman rumah sendiri. Bisa juga disewakan untuk keluarga besar menginap saat acara lebaran maupun pernikahan. Karena sifatnya mandiri karena seperti rumah sendiri, memberikan Anda dan keluarga ruang privasi yang lebih. Yuk, langsung berkendara ke Jalan Purwosari Raya Semarang.

4. Nozz Hotel


Nozz Hotel, beralamat Jalan Amarta Raya Semarang. Sama seperti hotel sebelumnya, menyediakan akses untuk berwisata di pusat kota Semarang. Tidak usah mengeluarkan atau menyewa taksi untuk mencapainya, karena jangkauan menuju simpang lima dan sebagainya hanya cukup dengan berjalan kaki saja, cukup menyehatkan dan membakar lemak tentunya. Kamar yang nyaman serta pelayanan ramah akan memanjakan Anda selama berada di sini.

5. Crown Plaza Semarang Hotel


Hotel di Semarang ini membuka penawaran biaya kamar mulai dari harga 700ribuan per malam. Fasilitas internet gratis setiap kamar dan lobi sekitar hotel, halaman parkir luas cukup untuk kendaraan roda empat seperti mobil, layanan pencucian, rumah makan dan minimarket, kolam renang sistem outdoor. Cukup dekat jarak menuju hotel dari pusat kota serta Bandar udara. Full service 24 jam, layanan valet mobil, surat kabar dan televise menghindari Anda dari ketertinggalan akan informasi penting. Untuk berkunjung ke mall terkenal serta restoran terkemuka di Semarang pun cukup mudah.

Baca juga 8 Tempat Wisata Di Semarang Yang Menarik Dan Wajib Dikunjungi.

6. Hotel Ciputra


Hotel bertaraf bintang ini cukup terkenal di Semarang, dengan biaya menginap ditawarkan mulai dari 800ribuan ke atas. Harga bisa menyesuaikan tergantung dari kebijakan pengelola hotel setempat. Untuk perjalanan bisnis maupun wisata hotel ini menjadi salah satu tujuannya. Pelayanan yang utama serta eksklusif, akses internet gratis, spa memanjakan tubuh juga salon perawatan rambut, cuci laundry, café, kolam renang luas, parkir mobil yang luas, serta cleaning service dengan kebersihan di atas rata-rata untuk ukuran hotel berbintang. Kualitasnya benar-benar terjaga.

7. Pandanaran Hotel Semarang


Ingin mencari harga menginap lebih murah tapi kualitas hotel berbintang? Bisa dicoba di Pandanaran Hotel Semarang. Harga dibuka mulai 300ribuan rupiah ke atas. Bertempat di Jl. Pandanaran, memudahkan Anda berkeliling menjelajahi kota Semarang sepuasnya tanpa harus membutuhkan akomodasi yang jauh. Minuman mineral gratis, layanan kamar 24 jam, tata desain kamar yang nyaman serta meneduhkan Anda dengan pencahayaan yang temaram. Kolam renang dan perawatan tubuh, internet gratis menjadi suatu kebutuhan yang tidak bisa dilepaskan dari manusia saat ini. Untuk itulah semua dihadirkan di sini, tidak kalah dengan hotel lainnya di pusat Kota Semarang.

8. Gumaya Tower Hotel


Gumaya Tower Hotel, menawarkan kemewahan hotel berbintang abad ini, dengan fasilitas kamar sejumlah 300an dengan pelayanan memuaskan bagi Anda dan keluarga. Ada spot untuk merayakan pesta di pinggiran kolam renang, ada tempat penitipan anak apabila Anda kerepotan, tentunya internet gratis di setiap sudut hotel, perawatan tubuh dan rambut, sarana kebugaran serta lapangan olahraga membuat Anda tak ingin beranjak dari hotel ini. Wisata kuliner yang ditawarkan karena dari koki yang sudah berpengalaman memberi citarasa unik serta pengalaman menarik tak terlupakan. Harga dipatok mulai 600ribuan ke atas per malam tergantung kebutuhan Anda.

Baca juga 10 Tempat Wisata Di Jogja Yang Sayang Dilewatkan.

9. Quest Hotel


Quest Hotel. Hotel berbintang ini berdekatan letaknya dengan situs-situs kuil persembahyangan yang legendaris serta arsitekturnya yang unik, dan ada juga restoran Chinese food memberikan kesan oriental yang mendalam. Dengan harga mulai dari 300ribu rupiah ke atas setiap malamnya, dapat menjangkau segala kalangan dengan kualitas yang menjanjikan dan tidak sekalipun mengecewakan Anda. Fasilitas internet gratis, tipe-tipe kamar sesuai keinginan dan kebutuhan Anda, parkiran mobil luas, kolam renang nyaman dan pelayanan pijat relaksasi.

10. Hotel Ibis Budget


Hotel Ibis Budget berlokasi tepatnya di Jalan Kapten Pierre Tendean Semarang. Hotel di Semarang ini memiliki desain kamar yang tidak monoton, fresh dan segar mengikuti perkembangan jaman modern. Bila ingin bepergian kemana-mana, jangan pusing karena letaknya yang dekat fasilitas umum seperti stasiun, Bandar udara, pusat perbelanjaan adapun restoran atau wisata kuliner khas Semarang.

11. Star Hotel


Star Hotel, tepatnya di Jalan MT Haryono Semarang. Hotel berbintang ini menawarkan layanan terbaik, panorama menarik dari hotel dan sekitarnya, gedung-gedung bertingkat serta lampu-lampu kerlip menyemarakkan suasana malam Anda di sini. Lagi-lagi seperti penawaran hotel lainnya, karena letaknya pada pusat kota, akan lebih baik menjelajahi Semarang dengan berolahraga jalan kaki. Dapat kita saksikan, desain gedung apik, dengan kolam renang yang berada di atap hotel, menakjubkan, dan berkelas.

Baca juga 12 Referensi Hotel Murah Di Jogja.

12.  Hotel Citradream


Di Semarang investasi perhotelan sudah berkembang pesat, terutama di pusat kota. Tinggal bagaimana kita memilih yang tepat dan sesuai selera kita dalam menginap. Seperti di hotel Citradream, Jalan Imam Bonjol Semarang ini, lokasi strategis dekat tugu muda, dengan pelayanan kamar efektif bisa double bed maupun single bed, tentunya dengan desain menarik.

13. Hotel Elizabeth


Hotel yang bergandengan dengan Rumah Sakit Elizabeth tepatnya di Jalan Sultan Agung ini, mempunyai layanan yang memuaskan Anda. Ada layanan air panas untuk mandi, surat kabar serta televisi, dan sarapan, mulai dari harga 200ribu rupiah per malam.

14. Amaris Hotel Simpang Lima


Hotel di Semarang ini letaknya di dekat spot terkenal yaitu simpang lima, menjadi kesempatan untuk menjaring lebih banyak wisatawan yang akan menginap. Layanan kamar yang ideal dengan harga ekonomis menjamin Anda leluasa untuk beristirahat dan bersantai. Jika anda ingin berwisata ke Jawa Tengah tidak anda salahnya anda membaca informasi mengenai 12 Daftar Tempat Wisata di Jawa Tengah dan Sekitarnya yang Populer.[]

14 Rekomendasi Hotel di Semarang yang Nyaman untuk Menginap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yusuf Fikri

0 komentar:

Posting Komentar