Selasa, 31 Mei 2016

Restoran Alas Cobek Pilihan Tepat Berbuka Puasa di Bandar Lampung


Bulan Ramadhan sudah datang, menjadi bulan yang istimewa dan ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim. Ramadhan tidak hanya dipenuhi oleh kegiatan ibadah saja, akan tetapi menjadi ajang silaturahim oleh berbagai kalangan ketika berbuka puasa. Mereka biasanya melakukan pertemuan sebelum berbuka puasa baik dengan teman lama, teman kerja, keluarga besar atau bahkan reonian. Nah, sebelum melakukan pertemuan untuk berbuka puasa atau biasa disebut “Bukber”, biasanya kita mencari tempat yang cocok baik dari segi kuliner maupun tempat yang pas untuk berbuka puasa sesuai dengan jumlah kelompok kita. 
Sumber: Tribunnews.com


Nah, Ada salah satu tempat yang bisa Anda pilih di Bandar Lampung yaitu Restoran Alas Cobek yang siap untuk memanjakan lidah Anda saat berbuka puasa. Restoran ini menyajikan berbagai kuliner yang akan menemani buka puasa Anda dan teman-teman semakin nikmat dengan berbagai menu pilihan yang sederhana namun dari segi rasa sangat berkelas. 

Ada puluhan menu yang tersedia di Restoran Alas Cobek yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera. Beberapa menu menjadi pilihan favorit pelanggan seperti berbegai menu capcay. Jika Anda pecinta kuliner seafood, restoran ini menjadi pilihan yang cocok untuk Anda jadikan tempat berbuka puasa. Daftar yang bisa Anda pilih seperti Nasi Goreng Seafood, capcay kuah yang segar serta capcay gorang yang bernuansa seafood. Jika Anda tidak suka dengan makan yang berbau seafood jangan kawatir karena Restoran Alas Cobek menyediakan makan vegetarian yang siap Anda santap seperti Cah Kangkung Polos, Cah Kangkung Balacan dan Cah Kangkung Tauco serta Cah Tauge Polos, Cah Tauge Tauco juga Cah Tauge Tauco. Tersedia juga nasi goreng yang bisa di pesan dengan berbagai level atau pada tingkatan tertentu yang disesuaikan dengan permintaan Anda. 
Aneka Sambal Khas Alas Cobek

Dari berbagai daftar kuliner yang dimiliki oleh Restoran Alas Cobek, ada beberapa menu Andalan yang mempunyai cita rasa khas dan tidak dimiliki oleh restoran lainya yang siap untuk Anda jadikan prioritas sebagai hidangan berbuka puasa, diataranya:

1. Capcay Kuah
Dengan bahan sayur mayur, udang serta  cumi  pasti akan membangkitkan selera berbuka puasa Anda setelah seharian menahan lapar. Capcay yang disajikan oleh Restoran Alas Cobek berbeda dengan cita rasa restoran lainya karena capcay kuah  yang dihidangkan dipadukan dengan material seafood serta  fresh vegetable.

2. Bebek Goreng 

Menu bebek gorang di restoran ini mempunyai cita rasa sendiri dan tentu tidak kalah dengan bebek goreng yang ada di restoran lainya. Menu dari bebek goreng disini ada dua yaitu Bebek Goreng Alasan dan Bebek Goreng Sangria. Bebek Goreng tersebut memiliki cita rasa yang khas, daging yang lembut dengan bumbu yang meresap serta ditambah sambal bawang  akan menambah selera makan setelah buka puasa Anda semakin sempurna.

3. Nasi Goreng Seafood 

Nasi Goreng Seafood juga bisa menjadi menu yang pilih untuk makan setelah berbuka. Cara penyajiannya dihiasi dengan potongan acar wortel serta timun di sisi piring dan Anda bisa memesan berdasarkan level yang bisa meningkatkan selera Anda semakin meningkat.

4. Puyuh goreng 

Puyuh goreng menjadi menu yang saat ini belum banyak tersedia di berbagai restoran yang ada di Bandar Lampung. Menu ini menjadi  sejian Andalan dari Restoran Alas Cobek untuk konsumen yang ingin mencoba makan yang tidak ada di restran lain atau mereka masih jarang menjumpainya. Cara memasak Puyuh Goreng  menggunakan cara sangrai dan tersaji dengan crispy. Dengan demikian rasa kenyang setelah diisi menu berbuka puasa akan meningkat kembali.

Restoran yang mempunyai konsep sederhana ini pada hari biasa mulai melayani pada pukul 10.00 dan tutup pada pukul 20.30. Seperti restoran pada umumnya di waktu menjelang berbuka puasa pasti dipadati oleh orang-orang yang akan berbuka puasa. Oleh karena itu, Anda bisa melakukan pemesan tempat sebelum waktu berbuka puasa agar mendapatkan tempat.  Alamat Restoran Alas Cobek berada di Jl. Wolter Mongonsidi 66 Tanjungkarang, Bandar Lampung.

Restoran Alas Cobek Pilihan Tepat Berbuka Puasa di Bandar Lampung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yusuf Fikri

0 komentar:

Posting Komentar