Sabtu, 07 Mei 2016

5 Tempat Wisata yang Paling Menarik di Tangerang

Tangerang adalah sebuah kota di Indonesia yang mempunyai daerah Industri yang cukup padat, oleh sebab itu biasa disebut sebagai kota industri di Indonesia, kita bisa melihat di berbagai sudut kota terdapat berbagai macam pabrik dan pergudangan yang cukup besar. Tangerang merupakan sebuah kota industri, akan tetapi Tanggerang juga mempunyai berbagai tempat wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi oleh Anda, bahkan tidak kalah dengan daerah lainya yang mempunyai berbagai macam wisata yang sangat mempesona. lalu tempat wisata apa sajakah yang ada di Tanggerang. Yuk baca artike berikut ini mengenai daftar objek wisata di daerah Tangerang;

Pantai Tanjung Pasir

Pantai Tanjung Pasir merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang populer di daerah Tangerang. Pantai Tanjung Pasir berada di sebelah utara kota Tanggerang yang memiliki  jarak sekitar 25 KM dari pusat kota. Pantai ini  menjadi tempat wisata untuk bersantai-santai, selain itu Anda juga bisa menyaksikan indahnya suasana alam serta bercengkarama dengan nelayan yang mencari ikan. saat ini pantai dikujungi oleh penduduk lokal, khususnya oleh penduduk Tanggerang Utara.  Walau Pantai Tanjung Pasir masih terbilang jauh dari kota, tetapi tidak sedikit masyarakat yang berkunjung ke pantai Tanjung Pasir hanya untuk berlibur bersama keluarga dan kerabat di akhir pekan.

Ocean Park Water Adventure

Kec. Serpong merupakan salah satu kecamatan maju di Tanggerang sehingga terdapat perumahan elit, oleh karena itu tempat hiburan tumbuh dengan baik seperti area wisata. Salah satu tempat wisata yang hadir ialah Ocean Park Water Adventure yang dibangun sejak tahun 2006. Salah satu tempat yang sangat baik untuk berlibur dengan keluarga serta anak-anak, selain itu tempat wisata tersebut bisa digunakan oleh segala usia. Terdapat berbagai wahana yang bisa Anda nikmati seperti bermain air dan pada umunya permainan yang ada didalamnya adalah air. Untuk permainan iar sendiri lumayan lengkap tersedia di wahanan ini. 

Taman Buaya Tanjung Pasir

Apakah Anda merupakan salah satu penyuka buaya, jika iya. Anda bisa wajib mengunjungi  Taman Buaya Tanjung Pasir. Taman buaya ini menjadi rumah untuk 600 lebih buaya. Anda bisa menyaksikan aktifitas buaya yang berada di dalam kandang dan melihat perawatan buaya, contohnya memberikan makan. Taman Buaya Tanjung Pasir ini adalah peternakan buaya yang akan di ambil kulitnya. Selain itu, apabila Anda ingin memelihara buaya, Anda bisa mencoba untuk membeli telurnya disini. Jangan lupa untuk membeli kulitnya. tentu, kulit yang bisa Anda beli ialah kulit yang sudah menjadi produk seperti dompet, tas ataupun ikat pinggang.

Taman Buaya Tanjung Pasir telah didirikan sejak tahun 2002 yang terletak di kecamatan Teluk Naga, Tanggerang. Jika Anda mencari letak Taman Buaya Tanjung Pasir lemayan mudah, Anda bisa melihat  patung besar yang berada di tepi jalan, tepat di depan taman.

Masjid Al-Adzom

Selain sebagai tempat ibadah, Masjid Al-Adzom menjadi objek wisata di Tangerang sebagai tempat wisata religi di daerah tersebut. Masjid Al-Adzom menjadi masjid terbesar dan termegah yang ada di kota Tangerang. Gaya arsitektur dari masjid Al-Adzom sangat menarik nan cantik tak heran apabila masjid ini menjadi salah satu objek wisata religi favorit bagi masyarakat Tangerang bahkan dari luar daerah. Masjid ini mempunyai luas pekarangan yang mencapai 2 h dan bisa digunakan oleh sekitar 15.000 jamaah sholat. Selain itu, ada juga ruang tunggu dan perpustakaan masjid. 

Taman Marcopolo Water Adventure

Taman Marcopolo Water Adventure merupakan objek wisata taman air yang menarik Anda kunjungi selain Ocean Park Water Adventure, tempat wisata ini juga menyediakan berbagai kolam renang khusus untuk anak-anak dan juga berbagai kolam renang untuk orang dewasa. Berbagai wahana yang ada di Taman Marcopolo Water Adventure sangat asyik untuk bermain karena terdapat kolam perosotan dan kolam arus serta kolam air terjun. Tak hanya itu saja, Anda bisa melakukan aktifitas relaksasi dan juga terapi karena Taman Marcopolo Water Adventure terdapat kolam terapi dan ruang kesehatan. yang menjadi taman ini berbeda dari yang lainya ialah tempatnya terletak di atas sebuah Gedung. Jika Anda ingin menikmat tempat ini saat di akhir pekan. Silahkan datang ke Komplek Great Western, Tanggerang.

5 Tempat Wisata yang Paling Menarik di Tangerang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yusuf Fikri

0 komentar:

Posting Komentar