Rabu, 25 Mei 2016

Foto Pantai Jimbaran 2016

Bali merupakan salah satu daerah yang dimiliki oleh Indonesia yang kaya akan objek wisata. Tidak hanya kaya dengan objek wisata saja tetapi keindahan yang terdapat di Bali tidak di ragukan. Oleh karena itu, Bali menjadi salah satu tujuan wisatawan Internasional untuk menikmati alam yang luar biasa Indah. Jika kita membicarakan satu-persatu tempat wisata yang ada di Bali maka tidak ada habisnya leh karena itu kita akan membahas salah satu tempat wisata di Bali yang terkenal dan banyak di kunjungi oleh wisatawan Internasional dan juga lokal, yaitu Pantai Jimbaran. Pantai ini merupakan spot yang sangat cocok untuk menikmati matahari tenggelam atau biasa kita sebut sun set. Nah pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa gambar atau foto dari Pantai Jimbaran. Berikut ini beberapa foto dari Pantai Jimbaran 2016;



Pantai Jimbaran juga menjadi salah satu spot favrit bagi wisatawan yang ingin mendapatkan pemandangan sunset atau matahari terbenam. Nah selagi Anda menikmati matahari tenggela Anda juga bisa menikmati kuliner yang ada di bibir pantai. Pantai Jimbaran memang menyuguhkan pemandangan yang indah dan disempurankan dengan  kuliner yang akan menemanimu.









Itu dia beberapa foto yang bisa Anda lihat dan mungkin Anda saat ini sedang menyusun rencana untuk pergi ke Pantai Jilmbaran dan menikmati keindahan pantai tersebut. Mungkin itu dia fot-foto yang bisa kami sajikan semoga bermanfaat dan menjadi gambaran untuk Anda yang ingin tahu dan belum pernah ke pantai tersebut.

Foto Pantai Jimbaran 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yusuf Fikri

0 komentar:

Posting Komentar