Jumat, 27 Mei 2016

Tempat Wisata Terkenal Indah di Anyer

Wisataasyik.com | Anda berenca bepergian untuk akhir pekan anda, anda bisa mencoba berkunjung Ke Anyer, karena di anyer ini ada beberapa tempat wisata yang menarik dan wajib di jadikan referensi berlibur ria di hari libur anda.

Tempat Wisata Terkenal Indah di Anyer
Berikut ini adalah beberapa daftar tempat wisata indah yang berada di Anyer yang bisa di jadikan bahan referensi akhir pekan, hari libur , untuk bercengkerama dengan orang terdekat dan terkasih anda.

Tempat wisata pantai di Anyer terdiri dari sejumlah pantai. Hal ini karena pantai-pantai tersebut ada di Kecamatan Anyer, oleh karena itu dikenal sebagai pantai Anyer. Jika Anda datang berkunjung di Anyer, Anda akan mengetahui nama masing-masing dari pantai-pantai di Anyer tersebut. Seluruh pantai tersebut terletak dalam satu garis pantai yang sama.
Sumber : Google

1. Pantai Sambolo, Anyer
Pantai Sambolo mempunyai hamparan pasir putih yang indah, tentunya disini dilengkapi berbagai fasilitas publik yang baik. Selain bisa bermain dan berenang, menikmati hidangan yang dijual di tepian pantai Sambolo juga cara yang menarik untuk menikmati wisata di kawasan pantai Anyer. Disini, Anda bisa menikmati indahnya panorama pantai Sambolo.
Sumber : Google

2. Pantai Marbella, Anyer
Tepat berada di sebelah pantai Sambolo, Anda tinggal menyusuri garis pantai maka akan menemukan pantai Marbella ini. Pantai ini dinamakan pantai Marbella karena letaknya tepat di depan Hotel Marbella. Keadaan Pantai Marbella tergolong bersih dan ada banyak saung di tepian pantai. Pantai Marbella merupakan destinasi pantai di Anyer yang menarik untuk dikunjungi saat hari libur atau pergantian tahun baru.
Sumber : Google

3. Pantai Cibeureum, Anyer
Di tempat ini, Anda bisa menikmati udara yang sejuk dari pantai Cibeureum. Kawasan pantai ini sangat cocok untuk bersantai di antara pepohonan kelapa yang banyak tumbuh di lokasi pantai Anyer ini. Berbeda dengan pantai lainnya, di pantai Cibeureum ini Anda bisa merasakan suasana pantai yang khas. Anda bisa menikmati wisata pantai Cibeureum ini sambil menyantap makanan yang dijual oleh penduduk setempat di kawasan pantai Cibeureum.
Sumber : Google

4. Pantai Marina, Anyer
Di Pantai Marina menawarkan olahraga air dan permainan air. Pilihan olahraga dan permainan air akan lebih banyak dibandingkan yang ada di Pantai Sambolo. Ada banyak sarana akomodasi yang menunjang di kawasan pantai Anyer yang satu ini,, seperti villa dan ressort yang menarik. Pantai Marina juga memiliki berbagai fasilitas yang lengkap.
Sumber : Google
5. Pantai Pasir Putih Florida, Anyer
Apabila Anda ingin menikmati keindahan sunset di Pantai Anyer, maka tempat inilah yang harus dikunjungi. Untuk masuk ke sini, Anda cukup dengan membayar tiket 10.000 Rupiah dan Anda bisa menikmati pemandangan pantai Pasir Putih Florida yang indah. Pantai ini mempuyai hamparan pasir yang lebih lebar dibandingkan pantai-pantai lainnya yang ada di Anyer. Oleh karena itu, Pantai ini menjadi salah satu tujuan wisata Anyer Banten yang cukup populer.
Sumber : Google

6. Pantai Jambu – Anyer Banten
Dari sejumlah pantai di Anyer, pantai inilah yang memiliki hamparan pasir lebih putih dan halus. Kondisi pantai ini masih terbilang orisinil karena begitu alami, Sehingga mempunyai keindahan panorama yang indah. Pantai di Anyer yang satu ini wajib Anda kunjungi dalam perjalanan wisata Anda ke pantai Anyer.

Tempat Wisata Terkenal Indah di Anyer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yusuf Fikri

0 komentar:

Posting Komentar