Rabu, 25 Mei 2016

Daftar Hotel Murah Di Kebumen 2016


Kebumen merupakan salah satu kabupaten kota yang terdapat di Provinsi Jawa Tengah. Kebumen sendiri merupakan daerah yang memiliki berbagai objek wisata yang sangat menarik. Objek wisata yang ada di Kebumen terdiri dari wisata pantai, gua, religi serta objek wisata lainya yang tidak kalah menarik untuk di kunjungi. Objek wisata pantai yang ada di kebumen diantaranya Pantai Ayah yang memiliki suasan cukup baik untuk liburan, Pantai Karangbolong yang menjadi salah satu pantai terkenal di JawaTengah, Pantai Suwuk serta pantai lainya yang juga menjadi objek wisata andalan bagi masyarakat setempat seperti Pantai Petahana, Pantai Karang Bata dan juga Pantai Manganti serta Pantai Pasir. 

Tugu Kebumen
Tidak hanya itu, Gua yang ada di Kebumen juga sangat menarik untuk kita kunjungi gua-gua tersebut seperti Gua Jatijajar serta Gua Petruk. Selain beberapa tempat wisata seperti pantai dan yang telah disebutkan di atas terdapat juga wisata air terjun yang akan membuat kunjunganmu di Kebumen semakin sempurna seperti Air Terjun Sudimro, Air Terjun Silancur dan Air Terjun Sawangan. Wisata di Kebumen menjadi salah satu wisata andalan bagi Jawa Tengah, jika Anda ingin berwisata ke daerah Kebumen tentu harus menyiapkan berbagai keperluan terutama penginapan. Nah, disini kami akan menyajikan beberapa penginapan murah yang bisa Anda gunakan untuk bermalam di Kebumen. Berikut daftar hotel murah yang ada di Kebumen. 

Hotel Aman

Hotel Aman menjadi salah satu penginapan yang digunakan oleh wisatawan yang memiliki kantong tipis. Hotel Aman juga merupakan hotel yang mempunyai tarif yang cukup murah sehingga bisa mengurangi pengeluaran ketika kita melakukan travelling di Kebumen. fasilitas yang dimiliki oleh Hotel Aman cukup baik dan lengkap dengan harga yang lebih murah. Untuk memesan hotel ini Anda bisa memesanya melalui ofline maupun online. Jika Anda berminat untuk menginap di  htel ini silahkan datang langsung ke alamat Jl. Revolusi nomer 88 Kec. Karanganyar, Kab. Kebumen atau Anda bisa menghubungi melalu nomer (0287) 551006, 551018.

Hotel Benteng

Hotel yang satu ini merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menghemat perjalan di Kebumen terutama bagi Anda yang akan berwisata menikmati keindahan alam di Kebumen. Letak Hotel Benteng berdekatan dengan stasiun Gombong sehingga Anda sangat mudah untuk mengakses tersebut. Jika Anda melakukan perjalanan ke Kebumen menggunakan Kereta tentu lebih mudah untuk sampai di Hotel. Nah, alamat hotel ini berada di Jl. Sapta Marga Nomer 100, Gombong Selatan. 

Hotel Candisari 

salah satu hotel murah di Kebumen ini juga bisa menjadi alternatif penginapan bagi Anda yang ingin mendapatkan penginapan yang terjangkau. Hotel ini juga terbilang nyaman dengan fasilitas yang memadai. Murah dan nyaman tentu menjadi pilihan Anda ketika bermalam.  Jika Anda ingin memilih hotel ini silahkan datang langsung ke Jl. Raya Timur, km 2, Kab. Kebumen. 

Hotel Dunia 

Hotel Dunia juga tidak kalah menarik untuk Anda pilih sebagai tempat menginap saat berada di Kebumen. Untuk mendapatkan kamar yang ada di Hotel Dunia Anda bisa langsung memesan baik secara online maupun datang langsung ke alamat hotel yang berada di Jl. Pemuda, Nomer 13, daerah Gomong, Kabupaten Kebumen. 

Hotel Ganesha 

Hotel ini juga masuk sebagai htel murah di Kebumen yang bisa Anda jadikan tempat untuk bermalam. Hotel ini terbilang cukup bagus dengan fasilitas yang lumayan lengkap selain itu pelayanan yang diberikan oleh pihak hotel sangat memuaskan. Oleh karena itu tidak diragukan lagi untuk menginap di hotel ini, Jika Anda ingin memesan hotel ini silahkan langsung menghubungi pihak hotel yang beralamat di Jl.Yos Sudarso nomer 434, daerah Gombong, Kebumen. 

Hotel Graha Putra

Jika Anda ingin menginap dekat dengan fasilitas umum seperti stasiun kereta, Anda bisa memilih hotel Graha Putra. Selain harga hotel yang relatif murah, hotel ini juga memiliki letak yang strategis dengan fasilitas umum seperti stasiun selain itu hotel juga cukup baik dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk mendapatkan hotel ini silahkan datang langsung ke alamat hotel yang berada di Jl. Stasiun Gombong, Kebumen. 

Itu dia daftar hotel murah yang ada di Kebumen silahkan Anda langsung menghubungi pihak hotel atau memesan melalui online. Terimakasih

Daftar Hotel Murah Di Kebumen 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yusuf Fikri

0 komentar:

Posting Komentar