Rabu, 25 Mei 2016

Daftar Tempat Wisata Terkenal di Bali 2016

Bali merupakan salah satu destinasi favorit bagi wisatawan lokal maupun wisatawan internasional. Keindahan Bali tidak perlu di ragukan lagi, pesona pantai yang sangat indah dengan berbagai ciri khas dari setiap pantai seperti pantai Dreamland dan juga pantai yang sangat terkenal seperti Pantai Kuta, selain itu terdapat atraksi lumba-lumba liar di Pantai Lovina yang akan membuat Anda berdecak kagum. Keindahan Bali membuat semua orang terpesona dengan keindahan yang ada, baik alam maupun kekayaan budayanya. Bali memang menjadi salah satu provinsi yang tidak hanya mengandalkan kekayaan alam saja untuk menarik wisatawa tetapi budaya yang di miliki, seperti tarian-tarian, bangunan khas yang sangat cantik dan berbagai hal lainya yang menyangkut kebudayaan khas Bali. Untuk mengetahui berbagai tempat wisata yang menjadi unggulan di Bali maka kami akan memberikan beberapa rekomendasi tempat wisata yang wajib Anda kunjungi. berikut daftar tempat wisata di Bali 2016. 

Pantai Kuta
Pantai Kuta
Pantai Kuta

Pantai Kuta menjadi salah satu pantai yang paling terkenal di Bali tidak hanya wisatawan dari Indonesia saja yang sudah mengetahui pantai ini tetapi juga wisatawan dari mancanegara. Pesona Pantai Kuta sangat menakjubkan dengan pasir yang sangat luas di tepi pantai serta warna pantai juga terbilang bersih dan berwarna putih, Anda bisa melakukan berjalan-jalan di tepi pantai atau bisa juga bermain bola dengan teman-teman. Selain itu, pantai ini menjadi pantai yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan.

Pura Tanah Lot
 
Pura Tanah Lot
Pura Tanah Lot
Jika Anda datang ke Bali belum mengunjungi Pura Tanah Lot terasa belum lengkap. Pura Tanah Lot menjadi salah satu icon wisata Situs di Bali yang sangat terkenal menjadi salah satu tempat wisata favorit bagi penulis. Jika Anda ingin menikmati keindahan dari Pura Tanah Lot dengan lengkap, Anda bisa mengunjunginya pada sore hari karena dilengkapi dengan pemandangan matahari tenggelam. Pura Tanah Lot sendiri merupakan pura yang terletak di batu karang yang sangat besar yang berada di tepi pantai dan terdiri dari dua buah pura yang sangat cantik. 

Danau Beratan Bedudul
Danau Beratan Bedugul
Danau Beratan Bedugul

Salah satu tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi ialah sebuah danau yang memiliki pura yang berada di tengah-tengahnya. Danau ini juga menjadi destinasi favorit bagi wisatawan yang datang ke Bali. Suasana alam yang sejuk dan danau yang dihiasi pura akan melengkapi keindahan dari Danau Beratan Bedugul. Anda bisa melihat-lihat dan juga bisa menyusuri Danau dengan menyewa perahu yang telah disediakan oleh masyarakat setempat. 

Pantai Lovina
Pantai Lovina
Pantai Lovina

Manikmati lautan yang cantik dan bisa menyusurinya dengan pamadangan yang indah ditambah ratusan lumba-lumba yang menari-nari akan menambah liburan kita semakin tidak terlupakan. Hal ini bisa Anda dapatkan di salah sati pantai yang ada di Bali yaitu Pantai Lovina. Anda bisa menikmati nya dengan menyewa perahu untuk mendapatkan pemandangan yang lebih dekat dengan lumba-lumba. untuk bisa menyaksikan lumba-lumba Anda perlu datang pada waktu yang tepat, waktu yang baik untuk mengunjungi lumba-lumba ialah pada waktu pagi hari. Anda harus berangkat dari tepi pantai pada pagi hari yaitu pada jam 6 pagi sebelum matahari terbit. Untuk mengabadikan pamadangan melihat lumba-lumba sebaiknya Anda jangan lumba membawa peralatan dokumentasi.

Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran

Bali merupakan tempat wisata yang sangat kaya dengan tempat wisata yang bertemakan pantai. Salah satu pantai yang sangat cantik yang wajib Anda kunjungi ialah Pantai jimbaran. Sepanjang pantai Anda akan disuguhkan oleh pemdangan pasir putih, air jernih dan juga suasana lama yang sangat mempesona. Di pinggi tepi pantai Anda bisa menikmati berbagai kuliner yang telah disediakan oleh retoran dan tempat makan, dan Anda juga bisa menikmatinya di kursi yang telah di sediakan. Pantai Jimbaran juga sangat cocok untuk berwisata pada malam hari karena suasan pantai yang terang dan ramai. 

Tanjung Benoa
Tanjung Benoa

Tanjung Benoa merupakan pantai memiliki fasilitas yang cukup lengkap karena terdapat waterpark dan berbaga permainan air yang bisa Anda nikmati. Pantai terlatak di wilayah yang sangat strategis dan menjadi pantai yang sangat mudah untuk kunjungi. Di pantai ini Anda bisa mencoba Scuba Diving, Flying Fish dan berbagai permainan yang lain.

Daftar Tempat Wisata Terkenal di Bali 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yusuf Fikri

0 komentar:

Posting Komentar