Kamis, 26 Mei 2016

Rute Dan Alamat Farmhouse Susu Lembang Bandung

Rute Dan Alamat Farmhouse Susu Lembang - Bangunan bangunan nyentrik seperti negeri dongeng menjadi magnet kuat untuk mendatangkan pengunjung ke Farmhouse yang ada di Lembang, Bandung Barat. Resmi berdiri sejak Desember 2015 lalu, kini Farmhouse menjadi tempat hits para kaula muda. Sebenarnya tempat ini konsepnya sederhana yakni hanya menjual produk lokal berupa susu. Akan tetapi suasana disini memang menawarkan sensasi yang berbeda sehingga mampu menarik para pengunjung. Lahan seluas dua hektar tersebut disulap menjadi spot berfoto dengan bangunan bangunan ala film The Hobbit.

Alamat Farmhouse Susu Lembang berada di Jalan raya Lembang bomor 108. Lokasinya tepat berada di kanan jalan jika perjalanan ke arah Lembang. Dari jalan akan terlihat sebuah tulisan "Farmhouse Susu Lembang". Media sosial memang menjadi peranan penting dalam menunjang aktivitas wisata. Oleh karena itu bangunan bangunan disini dibuat menjadi instagramable. Mengusung konsep bangunan ala film The Hobbit, farmhouse menjadi tujuan para kaula muda untuk hunting foto. Selain itu, para pengunjung juga bisa berinteraksi langsung dengan hewan ternak. Nah untuk kamu yang suka hunting foto, ada beberapa spot menarik di Farmhouse Susu Lembang ini seperti dibawah ini

  1. Rumah Hobbit

    Spot utama di Farmhouse Lembang ini tidak lain adalah Rumah Hobbit. Para pengunjungpun rela ngantri demi bisa berfoto disini. Rumah hobbit yang sebelumnya hanya bisa disaksikan dalam film The Lord Of The Rings dan juga The Hobbit kini bisa langsung di Lembang Bandung. Tak heran jika belakangan pengunjung membludak.
  2. Rumah Ala Eropa

    Selain rumah hobbit, kamu juga bisa berfoto foto di rumah yang dikonsep seperti bangunan Eropa Klasik. Rumah ini seperti Villa Cukup dengan bangunan yang didominasi kayu.
  3. Air Terjun Mini

    Di dekat penukaran susu, sobat akan melihat sebuah air terjun buatan. Naiklah ke atas batu dan dapatkan spot yang menarik
  4. Berfoto Dengan Hewan

    Di Farmhouse kamu bisa berfoto dengan aneka hewan seperti Iguana, biri biri, burung, sugar glyder, kelinci dan kudu. Ajaklah buah hati pasti akan senang diajak berfoto dengan hewan hewan tersebut.
  5. Berfoto Dengan Kostum Eropa

    Sobat juga bisa menyewa kostum ala Eropa seperti baju, topi, celana, kuris, payung. Untuk menyewanya akan dikenakan biaya Rp 50 ribu per 2 jam. 
Rute Menuju Farmhouse Susu Lembang
  1. Kendaran Pribadi: Jakarta-Tol Cipularang- Tol Pasteur - Jalan sukajadi - Jalan Dr. Setiabudhi - UPI - Jalan lembang
  2. Angkutan Umum : kereta jakarta  - Bandung , Angkutan umum Stasiun Bandung - Lembang
Nah itulah tadi Rute dan alamat Farmhouse Susu Lembang. Sementara itu fasilitas disini terbilang lengkap mulai dari gedeng serbaguna, kafe, mushola,bar, alun alun mini, pusat souvenir, toilet dan lain lain. Untuk harga tiket masuknya sendiri sebesar Rp 20 ribu yang bisa ditukar dengan welcome drink berupa susu dengan aneka rasa yang bisa kita pilih. Jam buka farmhouse lembang mulai dari 9 pagi hingga 9 malam. 


Rute Dan Alamat Farmhouse Susu Lembang Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yusuf Fikri

0 komentar:

Posting Komentar