Sabtu, 07 Mei 2016

6 Tempat Wisata yang cocok Prewedding Di Lembang, Bandung


Lembang merupakan kecamatan yang berada di Bandung Barat, Jawa Barat. Lembang terletak di ketinggian sekitar 1.312-2.084 mdpl, Lembang merupakan daerah yang dingin dengan khas dari daerah pegunungan Bandung. Lembang menjadi salah satu daerah di Jawa Barat yang menjadi primadona wisata bagi penduduk yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Selain itu, Lembang juga menyediakan tempat yang baik untuk melakukan foto prewedding. lalu dimana sajakah tempat yang baik untuk prewedding di Lembang, Bandung. Berukut ini akan kami berikan beberapa referensi tempat untuk prewedding;

Gunung Tangkuban Perahu
Tangkuban Perahu

Anda pasti tidak asing lagi dengan legenda atau cerita rakyat yang menceritakan seorang anak dengan nama Sangkuriang yang telah jatuh cinta pada perempuan bernama Dayang Sumbi yang merupakan ibunya sendiri. Namun diluar dari legenda tersebut, gunung Tangkuban Perahu sangat cocok untuk melakukan prewedding bersama pasangan Anda. Bentuk gunung yang indah menyerupai perahu terbalik inilah yang cocok untuk pengambilan foto, dan juga keindahan dari atas gunung menjadi spot terbaik untuk pengambilan gambar. 

Maribaya

Maribaya

Sebagai salah satu objek wisata yang ada di Lembang, Bandung, Maribaya memiliki ciri khas tersendiri dengan pegunungan yang masih aktif. Maribaya juga menyediakan wisata pemandian air panas. Selain itu, Maribaya mempunyai air terjun serta taman yang sangat asri, hal inilah yang membuat daerah ini sangat cocok untuk melakukan prewedding bersama pasangan Anda. Pengambilan foto yang tampil lebih alami dengan suasana alam yang di miliki oleh Maribaya selain itu air terjun bisa menjadi Andalan untuk pengambilan gambar yang lebih romantis. Maribaya sendiri berjarak sekitar 22 KM dari Bandung. 

De Ranch


De Ranch merupakan objek wisata di Lembang yang sudah sangat terkenal di Indonesia. De Ranch mempunyai keunikan tersendiri untuk pengambilan gambar prewedding karena Anda akan mendapatkan suasana ala koboi. Lahannya yang cukup luas serta kondisi alam yang sangat indah, jadi sangat sesuai untuk dijadikan pengambilan foto prewedding yang bertemakan barat. Di De Ranch, Anda dapat menunggang kuda bersama pasangan Anda untuk pengambilan foto. 

Sapu Lidi
Sapu Lidi

Sapu Lidi merupakan salah satu tempat wisata yang cukup unik. Sapu Lidi memberikan suasana pedesaan yang sangat asri, Sapu Lidi menjadi tempat yang harus Anda coba untuk  pengambilan foto prewedding yang romantis karena di tempat ini bisa mendapatkan pemandangan alam yang hijau karena dikelilingi oleh sawah. Selain itu, Sapu Lidi dirancang secara khusus menyerupai perkampungan yang sangat cantik. Anda bisa mengambil foto prewedding dengan menaiki perahu tradisional yang menyusuri danau. 

Kampung Daun
Kampung Daun

Jika tujuan Anda untuk mendapatkan hasil foto prewedding yang romantis, maka Kampung Daun wajib Anda coba. sebagai perkampungan yang mempunyai susana khas Sunda. Suasana Kampung Daun menjadi lebih romanis saat malam hari, jadi Anda bisa melakuka foto saat malam hari. Melakukan foto di Jalan setapak diterangi dengan temaram lampu kuning akan menambah kesan romantis pada hasil foto Anda. Anda juga bisa mencoba di fasilitas Kampung Daun berupa saung-saung yang mempunyai ukuran beraneka ragam. Keasrian dan kecantikan untuk pengambilan foto bertambah sempurna dengan adanya air terjun yang ada di Kampung Daun.

Floating Market

Jika Anda ingin melakukan foto prewedding di dengan suasana pasar, Anda bisa mencobanya di pasar terapung atau Floating Market, Lembang menawarkan tempat tersebut. Di tempat ini Anda akan mendapatkan suasana yang khas, selain itu pasar terapung yang ada di Lembang lebih tertata dengan rapih jadi akan memberikan suasana background yang lebih baik.

6 Tempat Wisata yang cocok Prewedding Di Lembang, Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yusuf Fikri

0 komentar:

Posting Komentar