Selasa, 31 Mei 2016

Hotel Murah Di Sekitar Malioboro, 2016


Yogyakarta merupakan salah satu provinsi yang memiliki kekayaan budaya yang cukup banyak, selain itu  wisata, pendidikan dan keraton menjadi ciri khas dari kota yang dipimpin oleh sultan Hamangkubuwono. Tidak sedikit dari masyarakat menjadikan Yogyakarta menjadi salah satu destinasi favorit. Berbagai tempat wisata tersedia di Yogyakarta, tidak kalah dengan Bali yang memiliki wisata yang begitu cantik Yogyakarta pun demikian. Wisata yang ada di Yogyakarta bermacam-macam mulai wisata kuliner, religi, musium, sejarah, pantai dan berbagai objek wisata lainya yang dapat memanjakan kita saat berlibur di Yogyakarta. 
Hotel di Sekitar Malioboro

Anda tentu sudah mengenal kawasan Malioboro yang merupakan tempat yang banyak dikunjungi oleh wisatawan untuk menikmati suasana khas Yoogyakarta, ditempat tersebut kita bisa menikmati berbagai tempat wisata seperti Benteng Vredeberg, Berbelanja di Pasar Bringharjo serta menikmati kuliner khas Yogyakarta. Tidak hanya itu, Pantai yang ada di Yogyakarta juga tidak kalah menarik dengan yang ada di Bali dan Lombok, pantai tersebut ialah Pantai Parangtritis dan pantai lainya yang tersebar di Provinsi Yogyakarta.

Jalan-jalan ke Yogyakarta memang mengasikan karena bisa menikmati kota yang mempunyai ciri khas keraton. Nah, jika Anda ingin pergi ke Yogyakarta jangan lupa untuk menyiapkan segala sesuatu yang harus dibawa dan yang tidak kalah penting ialah Anda sudah merencanakan menginap di hotel mana. Karena hal itu bisa memberikan kenyamanan Anda ketika sudah tiba di Yogyakarta, jika Anda memiliki budget jalan-jalan yang pas-pasan Anda bisa memilih penginapan yang memiliki harga sewa permalam lebih terjangkau untuk menghemat biaya akomodasi. Jika Anda ingin berkunjung dan menikmati Malioboro tentu Anda harus menyewa penginapan disekitarnya agar memudahkan Anda dalam mengeksplorenya. Oleh Karena itu, Pada artikel kali ini kita akan memberikan rekomendasi beberapa hotel murah di Malioboro 2016 dengan harga yang sangat terjangkau. Berikut daftar hotel murah yang ada di Malioboro;

The Cabin Hotel Bhayangkara

Hotel ini cocok untuk Anda yang ingin pergi ke Yogyakarta dan menginap di tempat yang memiliki konsep bangunan dan interior khas tradisional dari Yogyakarta seperti halnya keraton Yogyakarta. Anda pun tidak perlu khawatir tentang harga yang ditawarkan oleh hotel, karena pihak hotel tidak mematok harga yang mahal bahkan lebih terjangkau untuk kita sebagai traveller, jika Anda menginap di hotel ini hanya perlu merogoh kocek sebesar 270 ribu dan bisa untuk 2 orang. Hotel ini hanya memiliki 16 kamar dan memiliki fasilitas yang cukup baik dan lengkap untuk ukuran hotel yang mempunyai harga yang terjangkau. Selain itu Anda pasti akan dijamu dengan  karemahan dari pelayan hotel. Jika Anda ingin bermalam di hotel ini Anda bisa langsung memesan ke hotel yang berada di alamat Jl. Bhayangkara Nomer 11, Yogyakarta atau Anda bisa memesan melalui online.

Mitra Hotel Yogyakarta

Salah satu hotel yang mempunyai tarif yang cukup terjangkau di sekitar Malioboro ialah Mitra Hotel Yogyakarta. Hotel ini tidak hanya terjangkau saja tetapi letak hotel juga dekat dengan Bandara Adi Sucipto karena hanya berjarak 20 menit saja dengan menggunakan kendaraan umum. Selain itu, tidak terlalu jauh dengan Malioboro yang akan menjadi tujuan Anda ke Yogyakarta. Fasilitas yang ada di hotel ini pun cukup memuaskan dan Anda bisa menikmati istirahat dengan nyaman. Untuk mendapatkan kamar di Hotel ini Anda harus mengeluarkan biaya permalam sekitar 280 ribu yang bisa digunakan oleh dua orang. Jika Anda ingin memesan bisa datang ke alamat hotel yang berada di Jl. HK Ahmad Dahlan Nomer 9. 

Blue Safir Hotel Yogyakarta

Hotel ini bisa dijadikan sebagai salah satu dari daftar pilihan Anda yang ingin datang ke Yogja sebagai penginapan. Lokasi hotel Blue Safir juga strategis karena sangat dekat dengan Malioboro. Hotel ini juga menyuguhkan bangunan yang khas dengan arsitektur Yogyakarta sehingga Anda bisa menikmati waktu istirahat dengan tempat yang sesuai dengan objek wisata yang Anda tuju. Jika Anda ingin bermalam di hotel ini silahkan datang langsung ke alam hotel yang terletak di Jl. Dagen Nomer 18-22, Malioboro. Untuk menginap di hotel ini Anda akan dikenakan biaya permalam sebesar 290 ribu. 

Hotel Mataram 1

Hotel ini juga tidak kalah dengan hotel lainya yang mempunyai konsep bangunan khas Yogyakarta serta pelayanan yang diberikan oleh pihak hotel. Salah satunya pelayanan yang diberikan seperti sambutan yang dilakukan oleh abdi dalem yang menjadi pelayan di Keraton Yogyakarta. Nah untuk menginap di hotel ini Anda akan dikenakan terif permalam sekitar 290 ribu yang bisa dipakai oleh dua orang. Sama seperti pada hotel yang telah disebutkan diatas, hotel ini masuk dalam lingkungan Malioboro sehingga Anda akan lebih mudah untuk bepergian kemanapun untuk mengeksplore Maliobro tanpa harus pergi jauh dari penginapan. Jika Anda ingin menginap di hotel ini silahkan datang langsung ke alama hotel yang berada di Jl. Pasar Kembang Nomer 61 Malioboro. 

Demikianlah daftar hotel murah dekat Malioboro 2016 yang bisa kami berikan semoga bermanfaat.

Hotel Murah Di Sekitar Malioboro, 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yusuf Fikri

0 komentar:

Posting Komentar