Senin, 23 Mei 2016

Tempat Wisata Untuk Liburan Yang Asik dan Murah | Wisata Asik

Wisataasyik.com | Anda Mempunyai agenda untuk mengisi hari libur anda dengan keluarga, namun anda masih mencari referensi tempat libur yang murah untuk anda dan keluarga, anda tepat sekali berkunjung di situs wisata asyik, karena pada kesempatan ini kami mencoba mengulas beberapa tempat untuk mengisi liuarbur dan berwisata ria dengan dengan keluarga.

Tempat Wisata Untuk  Liburan Yang Asik dan Murah | Wisata Asik
Berikut ini adalah beberapa tempat yang asyik untuk berlibur dengan keluarga anda, yang mana tempat-tempat ini sangatlah murah untuk berlibur anda.

Sumber : Google
1. Batu, Malang
Kota yang dijuluki Kota Apel ini memiliki segudang destinasi wisata yang sangat seru, asik, dan bikin kamu kaget. Terutama bagi kamu yang belum pernah datang ke sana, kamu tak akan mengira kalau Kota Batu di Malang adalah kota wisata yang sangat menyenangkan. Di Batu kamu bisa menemukan kuliner yang enak, pemandangan yang bagus, suasana sejuk menenangkan, dan pastinya lokasi-lokasi wisata yang banyak, seperti Jawa Timur Park 1 dan 2, Eco Green Park, dan Baru Night Spectacular. Untuk bisa menikmati semua lokasi wisata ini, kamu bisa membeli tiket terusan yang harganya sangat terjangkau. Selain itu, buat kamu pecinta mobil klasik dan kamu yang mencari spot foto yang unik, kamu bisa datang ke Museum Angkut. Dijamin kamu akan tercengang-cengang deh.

Biaya yang dibutuhkan untuk berlibur ke Batu sangat bervariasi dan sangat bisa disesuaikan dengan budget-mu. Beragam kuliner dan penginapan bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau tapi nyaman.

Sumber : Google
Kota istimewa yang terkenal dengan Keraton-nya ini merupakan salah satu destinasi wisata murah yang asik buat dijalani. Makanan khas yang enak seperti gudeg dan oseng mercon bisa kamu rasakan dengan harga sangat murah, selain itu lokasi wisatanya juga bisa kamu nikmati tanpa membayar mahal atau bahkan ada juga yang gratis loh! Yogyakarta memiliki tempat wisata yang cukup lengkap. Jika kamu suka dengan peninggalan sejarah, kamu bisa datang ke Candi Prambanan, Keraton Yogyakarta, dan Istana Air Taman Sari. Untuk kamu yang suka belanja, Yogyakarta juga punya pusat perbelanjaan terkenal yaitu sepanjang Jalan Malioboro. Dan bagi para pecinta alam serta mencari spot foto yang bagus, datanglah ke Pantai Parangtritis, Gunung Merapi, dan Kebun Binatang gembira Loka. Jadi kota ini serba ada dan serba cocok untuk kamu semua.

Selain itu harga untuk berlibur di Yogyakarta gak mahal kok. Biaya untuk makan dan tempat tinggal bisa kamu sesuaikan dengan budgetmu. Untuk menikmati tempat-tempat wisatanya juga kamu gak perlu takut mahal.

Sumber : Google
3. Bogor

Untuk kota yang satu ini letaknya gak jauh dari Jakarta. Kota Hujan ini memiliki daya tarik tersendiri yang sulit untuk ditolak. Kota yang terletak di kaki gunung ini menyajikan banyak kuliner khas yang tersebar di seluruh kota dan tempat wisata alam yang menarik, yaitu Kebun Raya Bogor dan Istana Bogor. Ongkos berjalan-jalan di Bogor dijamin murah, mulai dari harga makanan sampai tempat wisata. Jadi, gak usah takut mahal ya.

Sumber : Google
4. Solo
Solo atau yang biasa disebut juga Surakarta berada di tempat yang strategis, yaitu di tengah-tengah jalur darat di Jawa Tengah. Karena hal ini, Solo ramai dikunjungi oleh orang dari berbagai daerah. Selain itu, Solo memiliki tempat wisata yang cukup lengkap, mulai dari kuliner, busana, dan berbagai tempat wisata. Kamu mencari tempat belanja busatna? Di Solo ada Pasar Klewer yang akan membuat kamu betah karena terdapat berbagai macam jenis busana batik dan harganya pun sangat murah. Lalu jika kamu ingin pergi ke tempat wisata, silakan datang ke Taman Sriwedari, Museum Manusia Purba Sangiran, dan Pandawa Water World Solo Baru. Semua ini bisa kamu nikmati hanya di Solo dan dengan harga yang murah.

Sumber : Google
5. Lamongan
Terletak di pesisir utara Jawa Timur, kota Lamongan menyediakan berbagai jenis wisata baik wisata buatan ataupun alam. Keindahan alam di tempat ini tidak usah diragukan lagi karena banyak tempat yang bagus disini. Untuk kamu yang ingin bersantai-santai sambal berendam, silakan pergi ke Wisata Pemandian Air Panas Brumbung. Nah kalau kamu mau merasakan hiburan disini, kamu bisa datang ke Maharani Zoo dan Goa, serta Wisata Bahari Lamongan. Pasti liburanmu akan murah dan menyenangkan disini.

Sumber : Google
6. Cirebon
Kota ini terletak di Jawa Barat dan sangat mudah untuk dijangkau oleh kamu yang tinggal di Jakarta. Disini kamu bisa menikmati rasa makanan yang enak dan tempat wisata yang menarik tentunya yang tidak membuat kantong bolong. Penyuka kuliner harus mencicipi enaknya rasa nasi jamblang khas Cirebon yang juga menjadi ikon kota ini. Kamu yang mencari tempat wisata bagus, ayo kunjungi Taman Sari Gua Sunyaragi dan Masjid Agung Sang Citarasa. Kedua tempat ini memiliki pemandangan yang bagus loh.

Tempat Wisata Untuk Liburan Yang Asik dan Murah | Wisata Asik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yusuf Fikri

0 komentar:

Posting Komentar