Minggu, 25 Mei 2014

Keseruan Menjajal Wahana Waterboom Bali Yang Menantang

Waterboom Bali -Bali tak hanya memiliki pantai-pantai indah atau keunikan budaya masyarakatnya yang begitu kental. Jika sobat ingin mencari tempat wisata yang bisa untuk berenang, berjemur, dan bermain permainan-permainan air yang menantang aderanalin, datanglah ke waterboom Bali. Lokasinya cukup dekat dengan Pantai Kuta, hanya dibutuhkan waktu 10 menit saja dengan berjalan kaki. Waterboom yang terletak di Jl. Kartika Plaza Kuta ini sekarang telah menjadi tujuan favorit baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing.
Waterboom Bali
Waterboom Bali

Luas Waterboom Bali mencapai 3,8 hektar, sehingga bisa menampung setidaknya 1000 pengunjung. Tempatnya terbagi menjadi beberapa bagian diantaranya taman tropis dan kolam dengan berbagai macam permainan. Sobat tak perlu khawatir terkait dengan keamanan dari wahana permainan yang ada di Waterboom Bali, karena setiap wahana telah berstandar internasional selain itu juga akan diawasi oleh petugas. Waterboom bali beroperasi sejak tahun 1993. Dan selama kurun waktu 21 tahun tersebut waterboom bali telah mendapat berbagai penghargaan. Selama berturut-turut dari tahun 2001 hingga 2011, waterboom bali dianugerahi Tri Hita Karana yang merupakan penghargaan untuk lembaga yang mempunyai peran dalam industry pariwisata di Bali. Tahun 2011 waterboom Bali juga telah mendapatkan Earthcheck silver certified yakni penghargaan untuk organisasi atau perusahaan yang telah lolos dalam uji kelayakan terkait sistem keamanan yang meliputi 14 indikator. The Best waterpark 2011 sebuah penghargaan dari World Waterpark Association juga disandang oleh Waterboom Bali.
 Wahana Waterboom Bali
Boomerang Wahana Waterboom Bali 

Lazy River Wahana Waterboom Bali
Lazy River Wahana Waterboom Bali 
Waterboom Bali adalah pilihan yang tepat untuk anda yang ingin berwisata bersama keluarga. Berenang,Bersantai, Berjemur di tepi kolam atau mencoba permainan-permainan yang menantang adalah beberapa pilihan yang bisa sobat lakukan disini. Wahana di Waterboom Bali diantaranya macaroni, superbowl, lazy river, boomerang, jungle ride, raft river, smashdown dan bogie ride. Salah satu permainan yang menantang adalah Smashdown. Dengan menaiki wahana ini sobat akan dihempaskan dari ketinggian 21 meter dengan kemiringan mencapai 45 derajat dan kecepatan 70 Km/jam. Namun jika anda hanya ingin bersantai saja, cobalah wahana lazy river. Dengan menaiki pelampung sobat akan dibawa oleh arus air yang mengalir secara perlahan sejauh 250 meter. Wahana Superbowl akan membuat sobat meluncur didalam pipa tertutup yang akan berakhir pada sebuah mangkok besar sebelum sampai di kolam. Wahana Climax juga merupakan wahana yang menantang adrenalin. Pasalnya sobat akan memasuki sebuah ruangan kecil diatas ketinggian 1 meter dan bersiaplah pintu di bawah kaki sobat akan terbuka sewaktu-waktu. Setelah pintu terbuka maka sobat akan meluncur dari pipa raksasa yang berkelok dan menurun tajam.

Setelah puas dengan berbagai wahana permainan di Waterboom Bali, cobalah untuk bersantai di gazebo-gazebo yang ada di pinggir kolam. Atau jika perut mulai keroncongan sobat bisa menuju ke restorant yang menyajikan aneka menu. Jalan menuju Waterboom Bali sangatlah mudah karena memang sangat dekat dengan pantai Kuta. Atau jika sobat dari Bandara Ngurah Rai, jarak tempuhnya hanya sekitar 2 Km. Waterboom Bali buka dari jam 9 pagi hingga jam 6 petang. Nah untuk tiket masuk waterboom Bali sendiri adalah Rp 145 ribu untuk anak-anak dan Rp 198 ribu untuk orang dewasa. Jika sobat datang datang bersama keluarga sobat bsa memilih tiket family yakni sebesar Rp 650 ribu (2 dewasa dan 2 anak).

Keseruan Menjajal Wahana Waterboom Bali Yang Menantang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yusuf Fikri

0 komentar:

Posting Komentar