Jumat, 02 September 2016

Upside Down World Jogja, Sensasi Dunia Serba Terbalik. Selfie kekinian yang Epic!

Sahabat traveler! Beberapa orang tentu akan ingat salah satu film yang menceritakan tentang dua buah planet kembar yang saling berdekatan. Nah, ini nih Guys! seperti halnya yang terjadi di film tersebut, foto-foto unik yang ramai di sosial media di Jogja semuanya serba terlihat terbalik. Setelah diselidiki, foto tersebut diambil di Upside Down World Jogja. Tempat wisata baru dimana semua interiornya ditata terbalik. Wow, banget nggak tuh, Guys!

Penasaran kan? Oke nggak perlu basa basi lagi deh, kali ini YoPiknik bakalan sajikan informasinya buat kaliansemua, yah Guys!.

Menularkan kesuksesannya dari Bali, wisata rumah terbalik ini ramai diburu pengunjung sejak launching pertamanya 4 Juli lalu




Guys! Wisata Upside Down World ini diperkenalkan pertama kalinya di Bali loh, setelah sebelumnya sempat populer di Taiwan dan Malaysia. Mendapat tanggapan positif dari masyarakat selama 5 bulan meramaikan Bali, merupakan salah satu pertimbangan untuk membuka wisata unik ini di Jogja. Bertempat di Jalan Ring Road Utara Nomor 18 Maguwoharjo tepatnya di seberang Casa Grande, Upside Down World Jogja sendiri launching sejak awal bulan Juli lalu.

Jangan salah tapinya, meskipun belum ada sebulan setelahlaunching-nya, Upside Down Jogja sudah berhasil mengelabui perhatian para pengunjung. Sejak pertama kali dibuka dan hanya didatangi 4 pengunjung, Saat ini, sudah setiap hari rata-rata ada 150 pengunjung yang datang. Nggak kebayang ramenya kan, Guys!

Mulai dari kamar tidur, dapur hingga warmindo (warung burjo) ditata terbalik baik ruangan maupun perabotannya. Kamu bakal speechless sekaligus pusing dibuatnya




Nah, Guys! Jika Berkunjung ke Upside Down World Jogja ini, nantinya akan membawa kalian menelusuri pengalaman seru yang berbeda dari biasanya. Nggak tanggung-tanggung, Di Upside Down World Jogja ini semua ruangan hingga perabotannya ditata terbalik loh.

Konsep dari Upside Down World Jogja sendiri  dibuat menyerupai tempat tinggal yang dilengkapi dengan berbagai ruangan layaknya rumah pada umumnya. Setidaknya, ada 8 ruangan yang disuguhkan di Upside Down World Jogja, diantaranya ada ruang tamu, ruang makan, kamar tidur, dapur, kamar anak, ruang 3D, laundry room, dan kamar mandi. Dan yang nggakketinggalan, warmindo juga termasuk di dalamnya sebagai salah satu warung makan jujugan anak kost di Jogja.

Guys! Uniknya lagi nih, semua perabotan di Upside Down World Jogja itu seratus persen asli. Mulai dari sendok hingga laptop semua barang bernilai tinggi. Bukan sekedar gambar atau barang imitasi semata. Upside Down World Jogja juga memberikan fasilitas Guest Assistance gratis. Guest Assistance ini  lah yang nantinya bakalan menjadi juru foto dan memandu gaya supaya hasil foto kalian jadi lebih maksimal. Ah, keren banget lah Guys!

Buat kamu yang berencana untuk mengunjungi Upside Down World Jogja, ini dia tips agar kamu benar-benar menikmatinya




Upside Down World Jogja ini jadi salah satu dari sekian banyak  bukti bahwa akan selalu ada wisata baru di Jogja. Sudah kota-nya yang selalu bikin kangen, ditambah lagi dengan wisata yang nggak kalah menariknya. Bagaimana? Tertarik mengunjunginya? Wisata ini buka setiap harinya mulai pukul 10.00-19.00 WIB, dengan harga tiket 40 ribu untuk pengunjung anak-anak dan 60 ribu rupiah untuk pengunjung dewasa. Sudah yuuuk buraaan Guys! selfie-selfie !


Upside Down World Jogja, Sensasi Dunia Serba Terbalik. Selfie kekinian yang Epic! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yusuf Fikri

0 komentar:

Posting Komentar