Jumat, 02 September 2016

Bermain Komidi Putar Di Dalam Oasis of the Seas? Keren

Sahabat traveler! Apakah kalian tengah merencanakan liburan akhir tahun tetapi bingung mau yang seperti apa? Ah, nggakperlu bingung Guys! mungkin kalian bisa mempertimbangkan untuk jalan-jalan mengarungi lautan bersama kapal pesiar mewah yang satu ini, Oasis of the Seas.

Oasis of the Seas merupakan salah satu kapal pesiar terbesar dan termewah yang pernah dibangun loh Guys! Pembuatannya sih  membutuhkan waktu kurang lebih ya sekitar enam tahun lah  dan biaya lebih dari 810 juta poundsterling atau setara dengan 15,7 trilyun rupiah. Weiits, keren. Bobot kapal ini mencapai 225.282 ton yang berarti lima kali lebih besar dibanding kapal Titanic dengan panjang 362 meter, lebar 63 meter, dan tinggi mencapai 73 meter dari permukaan laut. Bayangin saja kalian berada di dalamnya. Kapal ini dimiliki oleh Royal Carribean International, sebuah perusahaan pelayaran yang didirikan Norwegia dan bermarkas di Miami, Florida, Amerika Serikat.



Oasis of the Seasmelakukan pelayaran perdananya pada 5 Desember 2009 lalu. Kapal ini mampu mengangkut penumpang sejumlah 6.360 penumpang berikut 2.160 awak kapal . Diatas kapal, penumpang nantinya akan dimanjakan dengan sejumlah fasilitas mewah seperti amphiteater akuatik, kasino, restoran, spa, serta empat kolam renang ples kolam ombak, berbagai fasilitas olahraga, serta taman bermain. Amphiteater akuatik itu merupakan kolam renang raksasa di siang hari yang disulap menjadi tempat pertunjukan dengan 600 tempat duduk pada malam hari.Asyik.. Guys!


Saking luasnya nih ya, kapal ini dibagi menjadi tujuh distrik dengan tema masing-masing. Sekali lagi Wow, Guys! Di tengah-tengah kapal ada Central Park, tuh sebuah areal hijau sepanjang 120 meter yang dihiasi tetumbuhan, pohon, dan bambu. Kalau kalian bosan lihat laut melulu, Central Park bisa kok ganti suasana dan merefresh mata. Taman ini benar-benar jadi oasis di tengah lautan deh! Ngebayangin ya..



Di Broadwalk,kalian  bisa menemukan komidi putar, atraksi karnaval, bahkan tato temporer. Nggak  kebayang ah main komidi putar di atas kapal. Mau belanja atau sekadar cuci mata? Coba kunjungi Royal Promenade saja, bagian kapal yang lebih mirip mall. Kalian juga bisa berenang dan berselancar di Pool and Sports Zone, atau sekadar nongkrong di Entertainment Place. Vitality at Sea Spa and Fitness Center menyajikan layanan spa dan gym untuk para penumpang, sementara di Youth Zone, bisa menemukan lab kimia anak-anak dan video game. Pokoknya, harus mengeksplorasi seluruh bagian kapal! Surga dunia deh.



Kapal ini biasanya memulai pelayarannya dari Fort Lauderdale, Florida dan akan berkeliling kepulauan Bahama, Karibia, Mediterania, maupun transatlantik. Oasis of the Seas juga merapat di pelabuhan Barcelona, Rotterdam, dan Southhampton. Untuk bisa mengikuti pesiar mewah ini, kalian cukup mengeluarkan biaya mulai 593 dolar AS untuk kabin bagian dalam, 610 dolar untuk kabin oceanview, 700 dolar untuk kelas balkon, atau 1.236 dolar untuk kelas suite. Agar lebih meyakinkan, nih YoPiknik kasih video tur semua akses ke bagian kapal. Kayaknya udah berasa seperti bajak laut ya..




Berpesiar dengan Oasis of the Seas akan memberikan pengalaman liburan serba ada yang sama sekali berbeda. Jadi nggak sabar kan, Guys!  buat naik kapal ini? Siap-siap menabung mulai sekarang tapinya.  Oasis of the Seas beda lah dari Black Pearlpokoknya, Guys!

Bermain Komidi Putar Di Dalam Oasis of the Seas? Keren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yusuf Fikri

0 komentar:

Posting Komentar