Kamis, 01 September 2016

Kamera Mirrorless Emang Ngertiin Kebutuhan yang Suka Jalan. Solusi Buat Traveler Kekinian Nih!

Sahabat traveler! yang anaknya hits  pasti sudah tidak asing lagi sama kamera yang satu ini. Yap, mirrorless camera! Benda satu ini memang mulai digandrungi kawula muda. Kamera ini seakan mengerti kebutuhan masyarakat sekarang, mobilitas tinggi, tidak ribet, tapi menghasilkan foto dengan kualitas yang apik. Pas banget tuh! Tidak heran mulai dari kalangan biasa, selebgram, blogger, hingga artis lebih memilih kamera mirrorless ini ketimbang yang lain.

Guys! Bagi kalian yang pengennambah koleksi kamera, bisa nyobain jenis yang satu ini. Meskipun harganya menengah ke atas, tapi sepadan kok dengan gambar yang dihasilkan. Masih bingung kamera mirrorless  tuh gimana?

8 tahun yang lalu, generasi “tengah” hadir. Adeknya kamera DSLR, kakaknya kamera pocket



Singkatnya, kamera mirrorless adalah kamera dengan fungsi yang hampir mirip dengan DSLR namun tidak menggunakan reflex mirror. Pada DSLR, reflex mirror berfungsi untuk memantulkan cahaya dari objek dan akhirnya keluar di viewfinder optik kamera. Menghilangkan fungsi reflex mirror inilah yang memangkas bodi kamera menjadi kecil tanpa mengurangi kinerja kamera. Setingkat di atas kamera pocket namun tidak jauh berbeda dengan hasil DSLR. Kalian bisa ganti lensa sesuai dengan yang dibutuhin. Praktis banget deh!

Kecil-kecil si cabe rawit, jawaban atas doa orang-orang kekinian nan ngehits




Dibalik foto-foto di berbagai tempat kekinian yang kalian  upload di media sosialmu, tentu ada cerita tersendiri. Ada perjuangan ada hasil tentunya. Banyak yang menggunakan DSLR hanya untuk gaya, tapi tidak mengerti penggunaannya. Nah, kamera mirrorless ini hadir tepat di saat orang-orang membutuhkan. Ukuran yang terbilang kecil namun memiliki hasil foto yang mampu menyaingi DSLR inilah yang membuat kamera mirrorless cepat mengambil hati para pengguna kamera. Tidak cuma itu, penggunaan yang cukup gampang membuat mirrorless semakin disukai.

Popularitas kamu di media sosial juga bakal menanjak. Itu semua berkat hasil jepretan yang kece badai




Semakin berkembangnya teknologi, tentu media sosial juga turut berevolusi. Dari yang cuma buat tulisan aja sampai yang berbasis video dan foto seperti Instagram. Kalian tidak mau kan kalau foto atau video yang diupload terkesan biasa? Cobain lah dengan kamera satu ini. Dijamin bakal takjub dengan hasil fotonya!


Tidak cuma buat seseruan aja, mirrorless juga bisa jadi penunjang kamu dalam bekerja


Huys! Hadirnya kamera mirrorless beberapa tahun lalu juga patut disyukuri oleh beberapa kalangan. Munculnya berbagai profesi baru berbasis internet beberapa tahun terakhir juga turut terbantu atas hadirnya kamera ini. Mulai dari selebgram, video blogger, hingga artis pun mulai beralih ke kamera mirrorless. Jadi buat yang sudah punya kamera ini tapi Cuma dipakai untuk selfie doang mending maksimalin. Kalian bisa jadi youtubers dulu misalnya. Itung-itung buat belajar.



Dengan manfaat yang ditawarkan tentu ada harga yang seimbang. Jadi ayo menabung dari sekarang




Harga kamera mirrorless  terbilang menengah ke atas. Tapi dengan fitur yang diberikan, rasanya sepadan. Kalian yang baru saja menekuni dunia fotografi tidak perlu beli kamera yang belasan atau puluhan juta dulu. Buat pemula, kamera dengan harga 7 jutaan sudah cukup. Sayang saja kan beli mahal-mahal tapi tidak dipake maksimal. Makanya belajar dulu dan jangan lupa untuk sisihkan uang jajan ya..

Kamera Mirrorless Emang Ngertiin Kebutuhan yang Suka Jalan. Solusi Buat Traveler Kekinian Nih! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yusuf Fikri

0 komentar:

Posting Komentar