Selasa, 09 Februari 2016

Harga Tiket Masuk Objek Wisata Pantai Krakal Wonosari Jogja

Harga Tiket Masuk Objek Wisata Pantai Krakal - Deretan pantai di Wonosari Gunung Kidul memang selalu menggoda, salah satunya adalah pantai Krakal. Objek wisata pantai krakal memang sudah lama kondang sebagai salah satu tempat wisata pantai yang ada di ujung selatan Jogja. Garis pantainya yang landai dan juga ditaburi oleh pasir putih dengan hempasan ombak laut yang sangat jernih. Tak hanya itu saja, batu karang juga turut menghiasi sebagian besar bibir pantai, sehingga ini juga menjadi rumah-rumah bagi ikan-ikan karang berwarna-warni. Ikan damselfish kuning dengan aksen biru pada bagian punggungnya, ikan kepe-kepe, dan sekelompik ikan kecil lainnya. kaki-kaki bintang laut hitam yang menjulur keluar dari balik batu tempat persembunyian mereka.


Harga Tiket Masuk Objek Wisata Pantai Krakal

Sederet batu karang yang menyembul ke permukaan serta berbaris memanjang seolah-olah membentuk sebuah jalan setapak di lautan. Kami sarankan agar Anda tidak lupa untuk selalu mengenakan alas kaki, mengingat tajamnya bebatuan karang ini. Beberapa nelayan melintas, untuk mencari tempat yang strategis untuk melempar joran pancing. Dan yang lainnya telah asyik menyelam di laut dangkal untuk mencari umbal, atau sejenis hewan laut kecil yang hidupnya menempel di batu.

Selain memiliki kecantikan yang sangat eksotik, pantai krakal ini ternyata juga menyembunyikan ombak yang cocok dilakukan kegiatan selancar. Surfer harus berjalan untuk menuju ke deretan batu karang di lepas pantai, lalu menyongsong ombak yang bertipe reef break yang cukup menantang. Dasar laut krakal telah didominasi oleh karang, sehingga surfer harus ekstra berhati-hati. Dry seasin antara bulan Maret dengan September merupakan waktu terbaik untuk menunggu barrel di pantai krakal. Tiket masuk pantai krakal ini tergabung menjadi satu dengan sederet pantai dari Pantai Baron hingga pantai Indrayanti. Anda cukup membayar Rp 10 ribu/ orang untuk menikmati sederet pantai tersebut.

Walaupun terletak sekitar dua jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan bermotor dari pusat kota Jogja, akses jalan untuk menuju pantai krakal ini cukup bagus dan rata. Sederetan warung makan dan juga beberapa hotel pun bisa didapatkan dengan mudah di sekitar pantai, sehingga akan memudahkan Anda yang ingin bermalam sembari menunggu ombak terbaik untuk berselancar.

Itulah tadi harga tiket masuk objek wisata pantai krakal Jogja yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya. Membawa tenda dan bermalam dipinggir pantai krakal juga menjadi hal yang asik yang bisa anda lakukan. Selamat berlibur

Harga Tiket Masuk Objek Wisata Pantai Krakal Wonosari Jogja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yusuf Fikri

0 komentar:

Posting Komentar