Jumat, 29 Januari 2016

Jalan Menuju Wisata Pantai Banyu Anjlok Malang

Jalan Menuju Wisata Pantai Banyu Anjlok Malang - Anda memiliki agenda liburan di kota Malang? Ada banyak lho tempat wisata yang bisa anda temukan di kota Malang. Tak hanya wisata modern dan wisata edukasi saja yang bisa anda temukan di Malang. Anda juga bisa lho menemukan wisata alam Malang yang penuh dengan pesona. Salah satu wisata alam Malang yang penuh pesona dan layak menjadi kunjungan wisata anda di Malang adalah Pantai Banyu Anjlok Malang.  Letaknya berada di Dampit Malang. Perjalanan menantang harus anda takhlukkan untuk bisa sampai di Pantai Banyu Anjlok Malang. Mau tahu rute yang harus ditempuh menuju Pantai Banyu Anjlok Malang? dan seperti apa medan yang harus dilalui? berikut informasi selengkapnya


Jalan Menuju  Di Pantai Banyu Anjlok Malang

Untuk menuju Pantai Banyu Anjlok Malang, anda harus melewati Pantai Lenggoksono dulu. Dimana tempatnya? Anda bisa lewat Pronojiwo Lumajang atau Malang kota menuju Dampit. Disana anda ikuti saja jalur menuju Pantai Lenggoksono. Nah, di Pantai Lenggoksono barulah petualangan seru akan anda rasakan. Anda harus trekking dari Pantai Lenggoksono menakhlukkan tebing dan bukit curam. Perjalanan trekking berkilo – kilometer akan anda rasakan. Ya, lelah sih pastinya. Namun lelah yang anda rasakan untuk trekking dari Pantai Lenggoksono menuju Pantai Banyu Anjlok ini akan terbayar dengan eksotisme Pantai Banyu Anjlok yang menawan.

Pantai Banyu Anjlok terletak dibalik tebing dan bukit curam di seberang lautan. Disana anda bisa merasakan sensasi dua wisata sekaligus yaitu wisata pantai dan wisata air terjun.
Pantai yang bersih dengan ombak yang tenang akan anda rasakan di Pantai Banyu Anjlok. Dan anda juga bisa menikmati segarnya air yang jatuh dari terjunan air di Pantai Banyu Anjlok ini.
Jika anda sudah merasa puas di pantai dan air terjunnya, anda bisa naik ke atas dan menikmati renang memuaskan di kolam renang alami yang terdapat di Pantai Banyu Anjlok. Wow sensasi seru dan segar akan anda rasakan disana.

Semoga informasi yang kami uraikan kali ini mengenai Jalan Menuju Di Pantai Banyu Anjlok Malang bermanfaat. Selamat menikmati kunjungan seru di Pantai Banyu Anjlok Malang dan dapatkan segurat sensasinya.


Jalan Menuju Wisata Pantai Banyu Anjlok Malang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yusuf Fikri

0 komentar:

Posting Komentar