Jumat, 28 Maret 2014

Wow Ada Pantai Di Hotel Seruni Puncak Bogor

Hotel Seruni- Puncak Bogor hingga kini masih dijadikan tempat tujuan untuk melepas kepenatan terutama pada saat weekend. Berwisata di puncak Bogor kurang rasanya tanpa bermalam disini. Ketika pagi sudah menjelang suasana puncak begitu segar dan menyejukan. Kalau sebelumnya saya telah berikan daftar penginapan murah di puncak Bogor, kali ini saya akan sedikit me-review salah satu penginapan di dekat puncak yang memiliki fasilitas mumpuni yakni Hotel Seruni. Bahkan sobat bisa menikmati suasana pantai dengan pasir putih di hotel ini.
Wow Ada Pantai Di Hotel Seruni Puncak Bogor
Hotel Seruni Puncak Bogor

Hotel Seruni di kawasan Cisarua Bogor ini merupakan tempat terbaik untuk menginap sambil menikmati keindahan puncak. Perpaduan arsitektur Sunda dan Bali di Hotel Seruni semakin membuat indah dan artistik di balik kemegahanya. Lokasinya yang berada di sekitar puncak, membuat Hotel Seruni cukup dekat dengan beberapa obyek wisata. Beberapa obyek wisata yang dekat dengan hotel seruni diantaranya taman safari, puncak pass, dan tempat olah raga paralayang. Hotel seruni terdiri dari 3 jenis yakni Seruni Gunung Gede, Seruni Gunung Salak, dan Seruni Pangrango. Yang paling menarik adalah Hotel Seruni Gunung Salak, karena disana sobat bisa menjumpai lautan di atas gunung. Yaps, sebuah kolam renang dengan konsep pantai lengkap dengan pasir putihnya terdapat disini. Sobat pun bisa berenang ataupun bermain pasir putih sambil menikmati keindahan alam disekitar. Di hotel seruni lainya yakni di Seruni Pangrango sobat bisa melakukan spa dengan konsep outdoor. 
Wow Ada Pantai Di Hotel Seruni Puncak Bogor
Kolam Dengan Konsep Pantai Di Hotel Seruni Puncak Bogor

Menginap di Hotel Seruni memang selalu memberikan kesan tersendiri. Jika sobat tertarik, berikut ini kami sampaikan harga atau tarif hotel seruni di Cisarua Bogor.

  • Harga Seruni Pangrango: Rp 400 ribu - Rp 500 ribu / malam
  • Harga Seruni Gunung Gede: Rp 600 ribu- Rp 700 ribu/ malam
  • Harga Seruni Gunung Salak: Rp 700 ribu - Rp 1 juta
  • Alamat: Jl. Raya Pirus Kampung Baru, Cisarua Bogor
  • No. Telepon: 0251-8258694 dan 0251-8258668
Harga tersebut tentu bisa berubah-ubah tergantung pihak pengelola Hotel Seruni. Untuk itu sobat bisa menanyakan terlebih dahulu melalui nomor teltpon diatas untuk lebih pastinya. 

Wow Ada Pantai Di Hotel Seruni Puncak Bogor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yusuf Fikri

1 komentar: