Minggu, 03 Juli 2016

Pesona Senja Obyek Wisata Pantai Sanur Bali

Wisataasyik.com | Halo Sobat wisatawan , dimana senja datang selalu membawa suasana romantisnya, ini lah cerita senja yang selalu membawa rasa cinta didalamnya, yap ini mungkin bisa menjadi salah satu ungkapan dan cara menikmati senja . Dan jika kalian ingin menikmati suasana senja bisa mencoba Pesona Senja Obyek Wisata Pantai Sanur Bali. 

Pulau Bali memiliki banyak tempat wisata yang wajib untuk di kunjungi, Salah satunya adalah Pantai Sanur Bali. Pantai Sanur sudah terkenal sejak lama, sejak di bangunya hotel bintang lima pertama di Bali yang bernama Hotel Bali Beach yang sekarang bernama Inna Grand Bali Beach. Pantai Sanur juga terkenal dengan sebutan Pantai Matahari Terbit dan tenggelamnya Sanur, Kenapa demikian? Karena keindahan dari wisata pantai ini akan terasa pada saat momen – momen matahari terbit dan tengelam ( senja ).

Tempat Atau Lokasi Pantai Sanur Bali
Pantai Sanur Bali
Pantai Sanur Bali

Pantai Sanur adalah salah satu tempat wisata di bali yang teletak di sebelah timur Kota Denpasar, atau sekitar 10 kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan jika di tempuh dengan kendaraan mobil kurang lebih 30 menit.
Pantai Sanur Bali
Pantai Sanur Bali

Aktivitas Apa saja Yang bisa dilakukan di Pantai Sanur

Sama halnya dengan beberapa tempat wisata pantai di Bali, disini Anda juga bisa melakukan aktivitas seperti :

  • Foto  : Mengabadikan momen liburan dengan pemandangan matahari terbit, adalah memori yang tak terlupakan Anda dapatkan di sini.
  • Berenang : Seperti beberapa tempat wisata pantai di Bali, Di Pantai Sanur Anda juga bisa berenang
  • Berjemur : Buat yang suka mandi sinar matahari, di sini Anda bisa menikmatinya
  • Bersantai : Duduk - duduk di pesisir pantai pasir putih, sambil menikmati jagung bakar

Selain beberapa aktivitas yang bisa di lakukan di Pantai Sanur di atas, Di sini Anda juga bisa melakukan aktivitas berjalan di dasar laut atau yang sering di sebut dengan nama Seawalker. Jika Anda belum mengerti apa itu seawalker, Anda bisa klick link ini Seawalker Di Sanur. Untuk bisa mengikuti aktivitas seawalker ini, tidak diperlukan keterampilan khusus seperti berenang ataupun menyelam.

Transportasi Pantai Sanur

Untuk sampai ke tempat wisata di bali ini sangatlah mudah, Jalan menuju Pantai Sanur sangat jelas terdapat pada rambu – rambu lalu lintas yang mengarahkan Anda ke tempat wisata Pantai Sanur ini. Jika Anda belum memiliki kendaraan, Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil murah di Bali yang menawarkan harga yang bersaing. Atau Anda bisa mengikuti paket liburan murah yang Kami tawarkan. Untuk info lebih jelas Anda bisa menghubungi No berikut : 081805683342 [ KETUT JUNIARTA ].

Sumber : infowisata-bali [] blogspot []com

Pesona Senja Obyek Wisata Pantai Sanur Bali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yusuf Fikri

0 komentar:

Posting Komentar