Sabtu, 02 Juli 2016

Join Coffee Tempat Nongkrong minum Kopi Outdor di jakarta

Wisataasyik.com | Halo sobat wisatawan, kalian yang suka banget kopi dan ingin mencoba menikmati segelas  kopi dengan suasana Outdor bisa mencoba Nongkrong di Join Coffee Tempat Nongkrong minum Kopi Outdor di jakarta.
Tempat Nongkrong minum Kopi Outdor di jakarta
Tempat Nongkrong minum Kopi Outdor di jakarta

Join Coffee Tempat Nongkrong minum Kopi Outdor di jakarta

JOIN COffee beralamat di Kedai Kopi Bulungan, Jalan Bulungan, Blok C No. 1 Kebayoran Baru, Jakarta, ini merupakan tempat yang cukup unik yang mana pengelolaan tempat ini berada di outdor, dengan gaya sederhana, perlu di ketahui tempat ngopi yang satu ini cukup lah ramai di kunjungi oleh para remaja.

Karena disini tempat nya asik dan enak untuk ngobrol ngobrol atau nongkrong dengan teman teman. Tempatnya luas dan sangat kondusif bagi anak muda, bukan hanya tempatnya harga pun murah dan terjangkau untuk kalangan mahasiswa/i. 

Harga minuman/makanan di Join Coffee Terjangkau
Join Coffee
Join Coffee

Harganya itu berkisaran antara 10rb hingga 18rb, bayangkan itu harga yang sangat murah untuk anak muda dan mahasiswa/i. Menu yang paling disukai disini adalah JOIN kopi yang harga nya cuma 10rb , ice choco 10rb, hazulnut choco 15rb, cuppucino, coffee latte yang sangat murah dan rasa nya pun berkualitas.

Disini tempatnya sangat oldfashion tetapi keren karena lo bakal nemuin barang barang langka yang lo temui disini dan banyak mainnan yang pernah lo mainin jaman lo kecil dulu dan dimana lo bisa memainkannya bersama temen temen lo (mengenang masa kecil menn). Jadi bagi para lo yang suka nongkrong dan bercanda gurau sambil menikmati secangkir kopi yang nikmat lo bisa mampir ke JOIN COFFEE Bulungan. 

Tidak hanya minuman saja di tempat ini juga ada beberapa stand untuk makanan atau jajanan yang murah meriah seperti batagor, siomai, dll, yang pastinya semua harganya cukup terjangkau.


Join Coffee Tempat Nongkrong minum Kopi Outdor di jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yusuf Fikri

0 komentar:

Posting Komentar