Rabu, 29 Juni 2016

3 Surga Wisata Indonesia yang Belum Terjamah

Wisataasyik.com | Hay sobat wisatawan, kalo ngomongin tempat wisata di indonesia, serasa tidak akan bakal ada habisnya, karena memang perlu di ketahui di indonesia banyak tersimpan surga tempat wisata yang belum terjaman. Seperti 3 Surga Wisata Indonesia yang Belum Terjamah ini.

3 Surga Wisata Indonesia yang Belum Terjamah

Sudah sejak lama Indonesia memang dikenal dengan kekayaan alamnya yang luar biasa. Saking kayanya alam Indonesia hingga hampir setiap keindahan alam yang terbentang luas di Indonesia berpotensi untuk menjadi sebuah objek wisata.

Sampai saat ini, selalu ada wisata – wisata baru yang ditemukan di Indonesia dengan pesona yang memukau didalamnya. Bahkan tak jarang wisata – wisata baru tersebut menjadi sebuah wisata yang alami dan belum pernah terjamah. Menyusuri objek wisata yang belum pernah terjamah tersebut pastinya akan membuat liburan kita di Indonesia kian menarik.

Dan sebagai warga negara Indonesia, kita juga harus bangga dengan kekayaan alam Indonesia. Jadi, tak perlu jauh – jauh ke luar negeri untuk menikmati pesona alam yang belum terjamah. Cukup melanglang di berbagai wisata alam Indonesia maka petualangan yang sesungguhnya akan kita rasakan.

Ingin tahu objek wisata apa sajakah di Indonesia yang masih belum terjamah dan layak dikunjungi? Ini dia informasinya!

Ragam Wisata Indonesia yang Belum Terjamah

Banyak sekali objek wisata alam di Indonesia yang belum terjamah. Pastinya keseruan akan kita temukan dengan berkunjung kesana. Tenang saja, walaupun tidak berkunjung ke luar negeri kita tetap dapat menikmati sensasi yang amat seru dengan datang ke aneka ragam wisata yang belum terjamah di Indonesia ini. Dan inilah objek wisata Indonesia yang belum terjamah. 

Pantai Pulau Merah
Pantai Pulau Merah
Pantai Pulau Merah

Banyuwangi yang terletak di Jawa Timur memiliki sebuah wisata pantai yang begitu eksotis. Pantai ini bernama Pantai Pulau Merah. Air laut yang begitu jernih berpadu dengan landscape pegunungan yang mempesona tentu akan menjadi eksotisme yang wajib dinikmati.

Pantai Pulau Merah dengan semua eksotismenya terdapat di desa Sumberagung, kecamatan Pesanggran, Banyuwangi. Disini pancaran sinar berwarna merah jingga juga akan menyambut kedatangan kita. Sensasi menarik pastinya kita temukan disini.

Air Terjun Madakaripura
Air Terjun Madakaripura
Air Terjun Madakaripura

Wisata yang tak kalah menakjubkannya adalah Air Terjun Madakaripura. Air terjun ini terdapat di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Air terjun ini memang sangat sejuk dan memiliki pesona alam yang indah. Aliran airnya memancar dari tebing yang sangat tinggi membuat kesan yang eksotis akan kita temukan.

Air terjun yang mengalir di Madakaripura setinggi 200 meter dan menjadi salah satu air terjun yang tertinggi kedua di Indonesia.

Pantai Ora

Pantai Ora
Pantai Ora

Maluku Tengah juga menyimpan sebuah pantai yang indah. Pantai yang indah ini bernama Pantai Ora. Bagi anda yang mendambakan wisata bahari indah dapat datang dan berkunjung ke Pantai Ora. Disana akan kita temukan sejuta pesona alam yang tiada duanya. Air laut yang jernih dan biota laut yang indah bersama terumbu – terumbu karang harus kita eksplor di Pantai Ora.

Itulah beberapa Wisata Indonesia yang Belum Terjamah yang sangat cocok menjadi tujuan wisata kita di Indonesia. Semoga informasi kali ini bermanfaat dan selamat berlibur.

3 Surga Wisata Indonesia yang Belum Terjamah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yusuf Fikri

0 komentar:

Posting Komentar