Kamis, 03 Maret 2016

Ini Penginapan di Pantai Sadranan yang Menyuguhkanmu View Menawan





Bagi wisatawan yang ingin menikmati liburan lebih lama, salah satu hal yang harus dipikirkan ketika berwisata ialah penginapan. Iya, penginapan menjadi hal yang sangat penting untuk diperhitungkan sebelumnya karena Anda membutuhkan tempat beristiahat dan melepas lelah setelah seharian jalan-jalan.

Begitu pula ketika Anda berkunjung ke Pantia Sadranan, Gunungkidul, Yogyakarta. Pantai Sadranan yang tersohor sebagai lokasi snorkeling dan panorama pantainya yang indah mampu menarik minat banyak wisatawan. Bagi Anda yang berkunjung dan ingin bermalam, tidak perlu khawatir karena di dekat lokasi Pantai Sadranan telah berdiri banyak penginapan yang dapat Anda manfaatkan. Lokasi Pantai Sadranan juga berdekatan dengan objek wisata pantai lainnya seperti Pantai Slili, Pantai Krakal, Pantai Sundak, Pantai Ngandong dan Pantai Indrayanti. Ini adalah keuntungan jika Anda menginap di dekat Pantai Sadranan, karena selain Pantai Sadranan, Anda dapat berkunjung ke objek wisata pantai lainnya sekaligus. Berikut penulis uraikan dua penginapan yang sangat direkomendasikan saat Anda ingin menginap di dekat Pantai Sadranan. 
 
Bungalow Bamboo Lengkung Sadranan




Jika menginap di Pantai Sadranan, Anda dapat menyewa penginapan yang terletak tepat di bibir pantai bernama Bungalow Bamboo Lengkung Sadranan. Penginapan ini sangat menarik karena konsep yang diusung ialah konsep alami. Seluruh bagian bangunan ini terbuat dari bambu yang membuatnya terlihat unik. Dari penginapan Anda juga dapat menikmati langsung birunya air laut di Pantai Sadranan. 

Rasakanlah sensasi berbeda saat menginap di tempat ini. Ketika membuka pintu, mata Anda langsung disambut indahnya pemandangan laut. Bagi Anda yang datang bersama pasangan, penginapan ini sangat disarakan karena nuansa yang ditawarkan terkesan romantis. Namun bagi Anda yang datang bersama keluarga atau pun teman, tidak perlu khawatir karena Bungalow Bamboo Lengkung Sadranan ini cocok ditempati untuk semua kalangan.

Apa yang akan didapat dengan menginap di tempat ini?

Bungalow Bamboo Lengkung Sadranan memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti 2 bed besar, kamar mandi di dalam (shower dan closet duduk), Fan, Televisi serta ruang santai depan yang menghadap langsung ke arah pantai. Anda masih akan mendapat fasilitas lainnya seperti sarapan. Jika Anda ingin menyantap makanan lain, Anda dengan mudah dapat menjangkau warung makan yang terletak di dekat bungalow, parkir kendaraan pun hanya terletak di belakang bungalow saja.

Untuk kamar yang dapat ditempati enam orang ini, Anda dikenakan tarif sebesar Rp 500.000/malam, cukup terjangkau bukan?

Sumantri Cottages


Selain Bungalow Bamboo Lengkung Sadranan, Anda masih dapat menikmati istirahat yang menyenangkan ditemani pemandangan laut yang indah. Penginapan tersebut ialah Sumantri Cottages yang terletak tidak jauh dari Pantai Sadranan. Bedanya, view yang ditawarkan Sumantri Cottages adalah pemandangan pantai yang dilihat dari ketinggian. 

Lokasinya yang berada di atas bukit, membuat Anda dapat menikmati pemandangan tiga pantai sekaligus dari penginapan ini. Sumantri Cottages adalah sebuah bangunan yang memiliki empat kamar tidur. Ada banyak fasilitas yang dapat Anda gunakan di penginapan ini antara lain 1 bed besar, kamar mandi di dalam(shower), Fan, Televisi, ruang tamu dan ruang santai untuk menikmati pemandangan. Tidak hanya itu, Anda juga dapat duduk-duduk bersantai di gazebo yang sudah disediakan pengelola penginapan. Dari gazebo ini, pemandangan laut lepas yang indah dapat Anda nikmati dengan nayaman. 



Pemandangan dari atas ketinggian semakin menawan ketika sore hari. Dari Sumantri Cottages, Anda dapat menikmati indahnya matahari terbenam dengan cahaya jingga yang kemerahan. Pemanadangan tersebut menghasilkan siluet dan nuansa romantis yang amat sayang untuk dilewatkan. 

Agar dapat menikmati semua fasilitas tersebut, Anda dikenakan tarif Rp 300.000/malam. Harga ini tentu cukup terjangkau di mana satu kamar dapat diisi dua orang.  

Bagaimana review penginapan kali ini? semoga liburan Anda menyenangkan, karena liburan yang dipersiapakan dapat menjadi lebih berkesan.

Ini Penginapan di Pantai Sadranan yang Menyuguhkanmu View Menawan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yusuf Fikri

0 komentar:

Posting Komentar