Senin, 14 Desember 2015

Harga Tiket Masuk Jogja Bay Pirates Waterpark Terbaru, Waterpark Terbesar Di Indonesia

Harga Tiket Masuk Jogja Bay Pirates Waterpark - Guna mendorong sektor pariwisata di DIY, berbagai macam inovasi pun dilakukan. Maklum saja Jogja, selama ini selalu dipadati wisatawan ketika musim libur tiba. Kini, Jogja tidak hanya soal wisata budaya, wisata alam ataupun wisata belanjanya saja. Semakin hari Jogja semakin berbenah dan mengikuti perkembangan jaman yang semakin modern sehingga para wisatawan tidak bosan. Yang paling baru, Jogja baru saja memiliki wahana air atau waterpark terbesar di Indonesia. Adalah Jogja Bay Pirates Waterpark, wisata berupa wahana air yang siap memanjakan para wisatawan terutama yang berlibur dengan keluarga. Obyek wisata terbaru di Jogja ini baru akan diresmikan oleh Gubernur DIY pada 20 Desember mendatang. Lantas berapa harga tiket masuknya?



Sebelum kita membahas Harga Tiket Masuk Jogja Bay Pirates Waterpark, yuk kita simak dulu apa saja yang ada didalamnya. Wahana permainan air terluas dan terlengkap di Indonesia, begitulah klaim Bambang Soeroso selaku CEO PT Taman Wisata Jogja. Hal itu memang tidak berlebihan, pasalnya Jogja Bay berdiri diatas lahan seluas 7,7 hektar dan terdiri dari 19 wahana permainan. Bandingkan saja dengan Go Wet Waterpark yang memiliki luas area 7,5 hektare. Lokasi Jogja Bay Pirates Waterpark ini berada di dekat Stadion Maguwoharjo markas klub sepak bola PSS Sleman tepatnya di jalan Paingan Maguwoharjo Sleman. Lahan yang ditempati Jogja Bay ini adalah lahan Tanah Kas Desa Maguwoharjo. Sementara itu wahana permainan yang ada didalamnya terdiri dari 19 wahana dengan tema ombak sebagai daya tarik utamanya.

Wahana di Jogja Bay tak hanya sekedar wahana permainan air saja, akan tetapi juga ada edukasinya. Yap, di Jogja bay ini ada 8 ombak besar termasuk tsunami. Pengunjung nantinya bisa merasakan kedelapan ombak tersebut dan disertai juga penyelamatan diri dari setiap ombak. Dengan demikian pengunjung akan tahu bagaimana cara menghadapi ombak-ombak tersebut. Jogja Bay ini memadukan unsur Eropa dan Jogja tentunya. Hal ini bisa dilihat dengan adanya story telling antara tradisi jogja dengan bajak laut eropa yang dituangkan dalam On-site live show, water rides, karakter dan juga merchandisenya. Setting tempat Jogja Bay Waterpark atau JBW ini menceritakan sebuah perkampungan tua para bajak laut dengan nuansa Tropical Lust. Tema Bajak Laut menjadi andalan di JBW dan menempatkanya setara dengan waterpark yang ada di Orlando ataupun yang ada di Bali.

Sementara itu PT. Taman Wisata Jogja juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung seperti tempat parkir dengan kapasitas 10 bus, 400 mobil dan 1000 sepeda motor. Selepas dari tempat parkir, disediakan pula shuttle bus untuk menuju pintu masuk. Harbour Theater melengkapi keberadaan Waterpark terluas di Indonesia ini. Teater tersebut dilengkapi dengan audio berkualitas tinggi serta mampu menampung 1500 wisatawan. Untuk menikmati berbagai macam kuliner, para pengunjung bisa menuju ke Kruger bar. Dengan berbagai macam wahana dan fasilitas yang lengkap diatas, apakah tiket masuk jogja bay ini terjangkau?

Rencananya, Harga Tiket Masuk Jogja Bay Pirates Waterpark dipatok Rp 60.000,- untuk anak-anak dengan tinggi maksimal 110 cm dan orang tua diatas 65 tahun. Sedangkan untuk pengunjung dewasa harus merogoh kocek lebih mahal yakni Rp 90.000,-. Jam buka Jogja Bay Waterpark sendiri adalah dari jam 09.00 - 18.00 WIB untuk hari biasa. Sedangkan untuk weekend Jogja bay buka lebih awal yakni mulai pukul 08.00 WIB

Harga Tiket Masuk Jogja Bay Pirates Waterpark Terbaru, Waterpark Terbesar Di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yusuf Fikri

0 komentar:

Posting Komentar