Selasa, 10 Maret 2015

3 Tempat Pemandian Air Panas Di Bogor Ini Bisa Anda Coba

Tempat Pemandian Air Panas Di Bogor - Berwisata di daerah pegunungan memang mengaksikan. Selain udaranya yang sejuk dan segar, di pegunungan juga sering terdapat sumber air panas yang kemudian dijadikan sebuah tempat pemandian. Berbicara pemandian air panas, di Bogor terdapat beberapa tempat yang bisa sobat tuju. Berendam di tempat pemandian air panas, selain menyegarkan juga sangat bermanfaat untuk tubuh seperti memperlancar sirkulasi darah hingga mengobati berbagai macam penyakit kulit. Badan yang terasa lelah, karena aktivitas sehari-hari bisa kembali bugar setelah mandi di air panas alami. Berikut ini pemandian air panas di daerah Bogor yang bisa sobat kunjungi.

Tempat Pemandian Air Panas Di Bogor

1 Gunung Pancar Bogor
Air panas yang ada kolam ini berasal dari Gunung Pancar. Lokasinya berada di daerah Babakan Madang sekitar 45 menit jika ditempuh dari sirkuit sentul. Pemandian air panas ini terletak di kawasan hutan pinus. Oleh sebab itu sobat harus membayar tiket Rp 2 ribu untuk memasuki kawasan hutan lindung tersebut. Sedangkan untuk berendam di kolam air panas, akan dikenakan tarif tersendiri. Harga tiket pemandian air panas Gunung Pancar adalah Rp 10 ribu setiap pengunjung. Fasilitas yang ada cukup lengkap seperti kolam umum, kolam 3 rasa, dan kolam keluarga. Sobat pun tak perlu khawatir saat berendam, karena kolam tersebut terbagi menjadi 2 yakni untuk laki-laki dan perempuan. Jika anda ingin yang lebih terjaga privasinya, ada juga kolam privat. Namun untuk menikmatinya harus membayar biasaya tambahan yakni Rp 25 ribu per jam.

2. Tirta Sanita Ciseeng Bogor
Lokasi pemandian air panas yang satu ini berada di Desa Ciseeng, Parung, Bogor. Harga tiket masuknya sangat murah yakni Rp 8 ribu untuk pengunjung dewasa dan Rp 6 ribu untuk pengunjung anak-anak. Namun jika pengunjung ingin berendam, harus membayar lagi yakni sebesar Rp 10 ribu. Fasilitas yang disediakan juga tak kalah lengkapnya mulai dari water park mini, permainan anak,tempat makan, hingga penginapan. Air panasnya sendiri bersumber dari Gunung Kapur Ciseeng. Pemandian tirta sanita ciseeng bogor ini buka dari jam 7 pagi hingga 8 malam.

3. Air Panas Gunung Salak Endah Ciparay
Pemandian air panas di bogor terkahir yang bisa anda kunjungi adalah yang terletak di desa Ciparay, Pamijahan, Gunung Salak Endah. Harga tiket masuk pemandian Ciparay Bogor ini adalah Rp 4 ribu per pengunjung. Di area kolam, terdapat beberapa saung-saung yang bisa dijadikan tempat istirahat para pengunjung, Ada juga warung-warng yang menjajakan aneka makanan ringan dan minuman.

3 Tempat Pemandian Air Panas Di Bogor Ini Bisa Anda Coba Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yusuf Fikri

0 komentar:

Posting Komentar